Batanghari Kumpulkan Medali Terbanyak Juara Karate Piala Kapolres Tebo

Bangzie
Batanghari Kumpulkan Medali Terbanyak Juara Karate Piala Kapolres Tebo

Suaratebo.net. Tebo - Di hari kedua kejuaraan karate terbuka piala Kapolres Tebo 2022, Tim A Forki Batanghari berhasil mengumpulkan 19 medali yang terdiri lima medali emas, lima perak dan sembilan perunggu.

Dengan perolehan ini, Tim A Forki Batanghari Tim A masih berada dipuncak teratas. Selanjutnya disusul Tim A Kodim 0416/ Bute dengan 16 medali yaitu lima medali emas, dua perak dan sembilan perunggu.

Kemudian urutan kedtiga Tim Inkai Kota Jambi mengumpulkan 9 medali, terdiri dari tiga emas, dua perak dan empat perunggu. Sedangkan tim-tim lainnya masih berusaha mengumpulkan medali untuk menggeser lawannya.

Atas hasil ini, Ketua event kejuaraan karate piala Kapolres, Kompol Agus Saleh mengatakan bahwa dihari kedua, ketiga tim ini masih mempunyai kesempatan untuk tampil gemilang demi mendapatkan juara.

"Tim yang bertanding pada eventvkalibl ini sama-sama punya peluang, akan tetapi Tim A Forki Batanghari punya peluang besar karena sudah banyak mendapatkan mendali," katanya.

Untuk itu, semua atlit diharapkan dapat mempersembahkan yang terbaik pada even ini, demi mendapatkan medali lebih banyak lagi, karena masih ada waktu satu hari lagi.

"Besok hari terakhirnya, kita minta semua Tim lebih bersemangat lagi dan berikan penampilan terbaik untuk tambahan medali," harapnya.

Agus sale juga menggunakan bahwa pada puncak acara nanti, dan pada penutupan kejuaraan karate piala Kapolres ini akan diisi live musik band. Dan diminta kepada seluruh atlit dan semua yang hadir besok untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. (Red,ST) 
Pos Terkait