Sakit Hati,,!! Kakak Habisi Nyawa Adik Kandung Dengan Sadis

Iklan

Sakit Hati,,!! Kakak Habisi Nyawa Adik Kandung Dengan Sadis

Sabtu, 26 Februari 2022 | 26.2.22 WIB
Polisi Saat Mengamankan Pelaku

Suaratebo.net. Bungo - Tim Petir Satreskrim  Polres Bungo berhasil mengungkap kasus pembunuhan terhadap janda bernama Intan Sarina (40) yang jasadnya ditemukan dalam rawa-rawa dan terbungkus karung.

Jasad wanita yang yang ditemukan warga di Dusun Jumbak Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo, Pada Minggu (20/02/2022) lalu ternyata dibunuh oleh Ridwan Syah (58) kakak kandung korban sendiri.
Pelaku berhasil ditangkap di sebuah pondok areal perkebunan warga di daerah Jangkat, Kabupaten Merangin. Penangkapan Ridwan Syah ini dibenarkan oleh Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro, S.IK.

" Motif Pelaku menghabisi korban diduga karena sakit hati dan pelaku marah dengan korban karena dianggap sebagai aib keluarga dan membuat malu karena sering pergi tidak pulang kerumah, " Terang Kapolres

Lanjut Kapolres, Dari pengakuan Pelaku, Usai dibunuh, Bagian Payudara korban dipotong-potong dan kemaluan korban juga dibacok-bacok oleh pelaku lalu jasad korban dimasukan dalam karung dan dibuang kerawa-rawa dengan tujuan jika ditemukan mayat korban tidak dapat dikenali lagi. 

Diungkapkan Kapolres, Pelaku ternyata merupakan Residivis 4 kali salah satunya kasus pencabulan.Kapolres menambahkan, Pelaku dijerat Pasal 340 KUHP Jo pasal 338 KUHP atau pasal 351 ayat  ( 3) KUHP dengan ancaman hukuman seumur hidup. (Red,ST)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sakit Hati,,!! Kakak Habisi Nyawa Adik Kandung Dengan Sadis

Trending Now

Adsen