Izin Pamit Dengan Forkopimda Tebo, Brigjen TNI M. Zulkifli Apresiasi Kinerja Pemda Tangani Covid-19

Izin Pamit Dengan Forkopimda Tebo, Brigjen TNI M. Zulkifli Apresiasi Kinerja Pemda Tangani Covid-19

Suaratebo.net. Tebo - Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, beserta isteri dan rombongan kembali mendatangi Kabupaten Tebo, pada selasa (01/02/2022) siang. 

Kedatangan Danrem tersebut merupakan kunjungan kerja sekaligus pamitan dengan unsur Forkopimda Tebo, karena akan pindah tugas di Jakarta.

Kedatangan Danrem 042/Garuda Putih di Tebo langsung disambut hangat oleh Wakil Bupati Syahlan Arfan, Dandim Bute, Kapolres Tebo, Kajari, Kepala PN, Ketua DPRD beserta pejabat lainnya.

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Tebo atas dukungan selama ia bertugas di jambi.

"Atas nama pribadi dan keluarga Korem 042/Gapu saya mengucapkan terimakasih atas dukungan selama saya menjabat kurang lebih 1 tahun 10 bulan di Jambi," ujar Brigjen TNI M. Zulkifli.

Dalam sambutannya tersebut, Danrem juga mengapresiasi pemerintah Kabupaten Tebo dalam penangan covid-19, Tebo termasuk penanganan covid tercepat setelah kota Jambi. 

"Tapi ini bakal jadi sejarah dan saya meyakini negara pun juga mengapresiasi apa yang kita kerjakan. Hal itu terbukti tidak banyak mata yang melotot ke kita," terangnya.

Sementara, Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan dalam sambutannya juga mengucapkan terimakasih banyak atas bimbingan dan arahannya terhadap pemerintah maupun forkopimda.

"Selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru serta apa yang Pak Danrem buat di Jambi mendapat ridho dari Allah SWT," kata Syahlan.

Selain itu, Syahlan juga meminta maaf jika selama Pak Danrem bertugas di Jambi dan saat berkunjung ke Tebo terdapat kesalahan maupun masalah kedinasan.

"Saya mewakili pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Tebo mengucapkan terimakasih dan mohon maaf yang sedalam-dalamnya," pungkas Syahlan.

Untuk diketahui bahwa jabatan Danrem 042/Gapu sesuai dalam Surat Keputusan (SK) Jabatan Nomor 66/I/2022 tanggal 21 Januari 2022 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan TNI yang ditandatangani Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa.

Brigjen TNI Zulkifli, putra kelahiran Jambi itu telah menjabat sebagai Danrem 042/Gapu sejak 9 April 2020 akan menempati pos baru sebagai Irlog Itben Itjenad. Sedangkan posisinya akan digantikan oleh rekan seangkatanya (Akmil 1991) yakni Brigjen TNI Supriono, yang sekarang menjabat sebagai Waasops Kasad Bid. Renops (ST,Red)
Pos Terkait