Persijam Melaju ke Final Piala Soeratin, Usai Menang Tipis 1-0 Atas Persisko

Bangzie
Persijam Melaju ke Final Piala Soeratin, Usai Menang Tipis 1-0 Atas Persisko
Tim Persijam Usai Kalahkan Persisko

Suaratebo.net. Tebo - Persijam  berhasil melaju ke tiket final usai menang tipis 1-0 dengan Persisko di babak semifinal piala Soeratin U-15, pada Jum'at (28/01/2022) sore. 

Laga sengit antara Persijam vs Persisko ini tersaji di stadion Sri Maharaja Batu, Kabupaten Tebo. Arya dan kawan-kawan berhasil meredam permainan cepat persisko sepanjang laga berlangsung.

Gol tunggal Persijam berhasil diciptakan sang kapten Arya nomor punggung 11 di menit akhir babak pertama, saat mendapatkan bola rebound di kotak 16. Tendangan keras Arya yang membentur mistar gawang berhasil masuk ke gawang Persisko.

Atas kemenangan ini, Manager Persijam mengucapkan rasa syukur atas hasil ini. Meski menang 1-0, namun timnya berhasil melaju ke partai final yang nantinya akan berhadapan dengan tim Bungo Putra yang lebih duluan menunggu di final usai menang besar 3-0 atas Tabir FC.

"Alhamdulillah hari ini para pemain bisa memenangkan pertandingan yang menghantarkan Persijam ke final," ujar Maneger Persijam Andang Fazri.

Dirinya juga mengatakan bahwa di babak semi final tadi, timnya berhasil bermain lepas sehingga para pemain mampu menguasai pertandingan meskipun tim Persisko juga sangat tangguh.

"Kami minta kepada masyarakat kota jambi untuk mendoakan agar Persijam bisa menang di partai final besok," pungkas Maneger Persijam U-15. (ST,Red) 
Pos Terkait