Gulung Tanjabtim 3:1, Tim Askab PSSI Tebo Bertengger Dipuncak Grup A

suaratebonews. blogspot. com
Gulung Tanjabtim 3:1, Tim Askab PSSI Tebo Bertengger Dipuncak Grup A

Suaratebo.net, Tebo - alhamdullilah, akhirnya Tim Askab PSSI Tebo menduduki puncak juara grup A setelah melakoni laga kedua. Dimana Tim Askab PSSI Tebo menggulung Tim Askab Tanjung Jabung Timur dengan skor 3:1, padaSenin (10/01/2022).
Tim Askab PSSI Tebo yang sejak Pluit babak pertama dimulai telah mendominasi permainan. Dan ditunjukan dengan gol pertama diciptakan pemian depan Askab PSSI Tebo oleh Kevin Julian nomor punggung 10 pada menit ke 15, yang menggiring bola dari sayap kanan dan langsung melayangkan tendangan kerasnya sampai tidak dapat ditangkap kiper lawan.

Skor 1-0 tetap bertahan hingga babak pertama berakhir9.

Setelah pluit Babak kedua dibunyikan, Tim Askab PSSI Tebo kembali menambah gol melalui kaki Dwi Cahyo nomor punggung 17 dari tendangan bebas dari luar kotak penalti setelah pemain Tanjab Timur melakukan pelanggaran. 

Pada menit 20 babak kedua, kiper Tanjabtim melakukan blunder, tangkapan bola terlepas sehingga dapat dimaksimalkan oleh Riki yang mempertebal keunggulan 3-0.

Sementara itu, Tim Tanjab Timur berhasil memperkecil ketinggalan setelah salah satu pemainnya berhasil membobol gawang Tebo memanfaatkan kondisi lapangan yang licin karena hujan deras diarea kotak pinalti Tebo. 

Hingga pluit babak kedua di bunyikan wasit, Kedudukan akhir menjadi 3-1 untuk kemenangan tim Tebo. 

" Alhamdulillah, berkat do'a masyarakat kabupaten Tebo kita menang lagi dipertandingan hari ini melawan Tanjab Timur, " Ungkap Manager Tim Tebo Khalis Mustiko.

Juga dengan kemenangan ini, Tim Askab PSSI Tebo menjadi juara grup A, dengan 6 poin dan diikuti oleh Tim Muaro Jambi dengan 6 poin.

Sementara itu, Coach Tim Askab PSSI Tebo, Eko Widyanto didampingi Coach Wahyu mengungkapkan, Anak asuhnya benar-benar menerapkan instruksi dari tim kepelatihan dan manager sehingga menang melawan Tanjab Timur.

"Semoga permainan Tim ini, dapat dipertahankan adik-adik dalam lagi melawan Muara Jambi pada Rabu (11/01/2022) nanti, sehingga posisi juara grup A dapat dipertahankan,"harapnya.(Red-ST)
Pos Terkait