Dua Gol Rendi Kalahkan Tuan Rumah di Piala Soeratin U-13 dan U -15

Bangzie
Dua Gol Rendi Kalahkan Tuan Rumah di Piala Soeratin U-13 dan U -15

Suaratebo.net. Tebo - Laga perdana tim Tebo vs Batanghari FC U-15 Group C di piala soeratin tingkat provinsi jambi tahun 2022 yang digelar di Stadion Sri Maharaja Batu Kabupaten Tebo, pada Minggu (23/01/2022) sore berakhir 1-2.

Dibabak pertama, Batanghari FC sempat demam panggung, dan Tebo memanfaatkan moment sehingga Batanghari tertinggal lebih awal. Tebo akhirnya berhasil membobol kiper Batanghari dan mencatatkan namanya di papan skor lewat tendangan bebas no punggung 12. 

Dengan ketertinggalan tersebut, Batanghari FC langsung bangkit dan  melakukan penyerangan yang lebih agresif. Di menit akhir tambahan satu menit, Batanghari FC berhasil menyamakan kedudukan lewat sundulan Rendi no punggung 12 yang memanfaatkan bola kemelut di mulut gawang.

Hingga wasit meniupkan peluit terakhir di babak pertama, Tebo vs Batanghari masih tetap 1-1. 

Dibabak kedua, Batanghari FC kembali menguasai si kulit bundar. Beberapakali peluang emas di ciptakan Batanghari berhasil di halau kiper Tebo. Dan di menit ke 38 babak kedua, Batanghari kembali mendapatkan peluang tendangan bebas.

Tim asuhan Saipul ini, Rendi kembali membobol kiper Tebo yang kedua kalinya lewat tendangan keras muntahan dari kiper Tebo. Hingga babak kedua tambahan waktu 5 menit berakhir dengan skor 1-2 dan dimenangkan Batanghari FC. (ST, Red)

 
Pos Terkait