Survey Keadaan Rambu Jalan, Satlantas Polres Tebo Turun Langsung Bersama Dinas Terkait

Iklan

Survey Keadaan Rambu Jalan, Satlantas Polres Tebo Turun Langsung Bersama Dinas Terkait

Suaratebo
Kamis, 13 Januari 2022 | 13.1.22 WIB


Suaratebo.net, Tebo - Satlantas Polres Tebo AKP Iwan Wahyudi, SH, MH, KBO Satlantas Polres Tebo Ipda Zahari, Kanit Gakkum Ipda Fikrur Reza, Aipda Oka Mahendra Ps. Kanit Kamsel Satlantas Polres Tebo bersama unsur forkompinda OPD terkait lakukan survey jalur lalulintas kabupaten Tebo pada Kamis (13/1).

Giat survey yang dilakukan adalah pengecekan traffic light, rambu - rambu jalan, black spot yang rawan kecelakaan lalulintas, serta melakukan pembersihan jalur bahu jalan dari semak belukar yang sudah menutupi jalan.


Jika kelengkapan rambu-rambu jalan tersedia, bahu jalan terang, ada peringatan rawan Lala, maka dengan sendirinya angka kecelakaan akan berkurang, titik survey dilakukan diantaranya jalur depan Mako Polres Tebo, Simpang Tugu (traffic light), lajur jalan hingga perbatasan Tebo Bungo.

Giat inipun dibenarkan AKP Iwan Wahyudi, SH, MH saat dikonfirmasi.

"Kita lakukan survey terhadap rambu-rambu jalan, pengecekan traffic light, zebra cross, dan lainnya yang mendukung keselamatan bagi pengendara, dari hasil pengecekan kita minta kepada dinas perhubungan segera untuk mengajukan pengadaan rambu-rambu lalulintas" ungkapnya.


Setelah dilakukan survey dan berkoordinasi dengan dinas terkait, agar dinas terkait segera mengajukan pengadaan rambu-rambu lalulintas ke provinsi Jambi, untuk segera di pasang di lokasi-lokasi yang memang harus diberi rambu-rambu tersebut. (HS)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Survey Keadaan Rambu Jalan, Satlantas Polres Tebo Turun Langsung Bersama Dinas Terkait

Trending Now

Adsen