Perbaiki Mesin, Ratimun Terjatuh di Sungai Batanghari

Suaratebo
Perbaiki Mesin, Ratimun Terjatuh di Sungai Batanghari

Gambar : Tim Basarnas saat melakukan pencarian pekerja yang terjatuh di Sungai Batanghari (Gambar/Istimewa)

 

Suaratebo.net, Jambi – Salah seorang pekerja Ratimun (L) 40 tahun, yang tengah memperbaiki tongkang jatuh ke sungai Batanghari, pada Rabu (12/1), hal ini diketahi oleh Bapak Beni Babinkamtibmas, pekerja terjatuh di dermaga PT Angkasa Raya.

Ratimun jatuh saat hendak memperbaiki mesin kapal tongkang pada pukul 10.00 wib, belum diketahui pasti penyebab terjatuhnya Ratimun, namun pada pukul 11.50 wib tim basarnas Jambi bersama personil Kapal KN 414 langsung bergerak menuju lokasi untuk melakukan pencarian.

Dengan mengerahkan seluruh armada untuk melakukan pencarian pekerja yang jatuh dari kapal tongkang, hal ini dibenarkan langsung Kepala Kantor Basarnas Jambi, Abdul Malik.

“Saat itu pukul 10.00 wib Ratimun sedang memperbiki mesin, sehingga terjatuh dari kapal tongkang, saat ini kita akan melakukan pencarian pekerja yang jatuh” jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan, tim basarnas jambi masih melakukan pencarian pekerja yang terjatuh dari kapal tongkang tersebut, belum diketahui keadaan terkini Ratimun. (HS)

Pos Terkait