Usai Dilantik Jadi Kades, Ali Alharakan Akan Wujudkan Masyarakat Yang "BERBENAH"

Bangzie
Usai Dilantik Jadi Kades, Ali Alharakan Akan Wujudkan Masyarakat Yang "BERBENAH"

Suaratebo.net. Batanghari - Ali Alharakan, sebagai Kades terpilih resmi dilantik dan diambil sumpah jabatannya untuk memimpin Desa Pasar Terusan, Kecamatan Muara Bulian, enam tahun kedepan atau periode 2022-2027. 

Kades Pasar Terusan ini dilantik oleh Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief bersama 58 orang kades terpilih lainnya diruang pola Kantor Bupati, pada Kamis (16/12/2021) pagi.

Untuk diketahui, bahwa Ali Alharakan calon kades no urut 05 yang ikut dalam perhelatan pemilihan kepala Desa serentak pada 21 oktober 2021 lalu dengan mengusung jargon Bersinergi, Bersih, Nyaman, Agamis dan Harmonis (BERBENAH) ini unggul dari 4 orang calon kepala desa lainnya dan berhasil mengantongi 617 suara.


Usai dilantik Bupati, Ali Alharakan saat dikonfirmasi mengucapkan rasa syukur dan terimakasih banyak kepada  keluarga dan masyarakat Desa Pasar Terusan yang telah menghantarkan dirinya menjadi seorang Kades.

"Terima kasih ayah, mak dan sanak family serta kanti-kanti dan masyarakat yang telah menitipkan amanah nyo pado kami," kata Harakan.

Untuk mewujudkan masyarakat yang BERBENAH, kata Harakan, dirinya meminta dukungan semua masyarakat yang telah menitipkan amanah yang mulia ini.

"Insya Allah dengan niat penuh kebaikan, amanah ini tidaklah menjadi beban bagi kami," terangnya.

Sementara, mantan Pj. Kades Pasar Terusan Buldan mengucapkan selamat kepada Ali Alharakan sebagai Kepala Desa terpilih yang baru saja dilantik. Semoga dengan dilantiknya menjadi Kades, dapat menjalankan tugas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Semoga amanah dalam menjalankan tugas dan bisa membawa Desa lebih baik lagi," ujar mantan Pj. Kades Pasar Terusan.

Buldan juga berpesan kepada Ali Alharakan supaya kembali melanjutkan pembangunan di Desa yang sempat tertunda, serta memperbaiki sektor pertanian khususnya pada bidang persawahan yang saat ini menjadi keluhan masyarakat. (ST, Zie)
Pos Terkait