Target Herd Immunity, BIN Jambi Sasar Para Pelajar di Rimbo Bujang

Iklan

Target Herd Immunity, BIN Jambi Sasar Para Pelajar di Rimbo Bujang

Sabtu, 04 Desember 2021 | 4.12.21 WIB

Suaratebo.net. Rimbo Bujang - Bertempat di Puskesmas Desa Tegal Arum, Kecamatan Rimbo Bujang, Kab. Tebo. Badan Intelijen Negara (BIN) kembali menggelar vaksinasi massal. Kali ini, Binda Jambi menyasar para pelajar dan masyarakat umum yang belum di vaksin.

Kegiatan vaksin yang dilaksanakan BIN ini dalam rangka mempercepat vaksinasi dengan target herd Immunity 70 persen. Para pelajar yang mengikuti vaksinasi ini yakni pelajar dari Madrasyah Aliyah Ghoza Darissalam dan MTs Darussalam.

Dalam kegiatan tersebut, para pelajar sangat antusias ingin mendapatkan vaksin yang di selenggaran Binda Jambi ini. Pasalnya, dengan adanya kegiatan vaksin ini para siswa-siswi dapat membantu pemerintah mengejar target herd immunity 70 persen.

Salah satu pelajar Madrasyah Aliyah Ghozah Darussalam bernama Kiki Aryawati mengucapkan erimakasih kepada Badan Intelijen Negara (BIN) daerah Jambi yang melaksanakan percepatan vaksinasi. Dirinya berharap wabah corona segara hilang dari Indonesia.

"Semoga cotona hilang dari indonesia ini, Indonesia kuat Indonesia sehat," tutur Kiki.

Kiki juga berharap agar BIN daerah Jambi mampu mencapai target herd immunity yang telah ditentukan pemerintah. Dan ia juga meminta kepada para pelajar yang belum mendapatkan vaksin bersegera lah datang ke puskesmas terdekat.

Untuk diketahui bahwa kegiatan vaksinasi yang digelar BIN daerah jambi di Desa Tegal Arum, Rimbo Bujang, Tebo. Hampir 80 orang siswa-siswi yang mengikuti vaksinasi, selain itu juga tampak dari kalangan masyarakat umum yang bersedia dan ingin di vaksin. (ST,Zie)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Target Herd Immunity, BIN Jambi Sasar Para Pelajar di Rimbo Bujang

Trending Now

Adsen