Klub Voly Tanggo Rajo Boyong Kambing, Tuan Rumah Bertahan Di Urutan Kedua

Suaratebo
0
Klub Voly Tanggo Rajo Boyong Kambing, Tuan Rumah Bertahan Di Urutan Kedua
Penyerahan Hadiah Utama Seekor Kambing Oleh Nur Badri, SH, MH Kepada Juara 1


Suaratebo.net, Tebo - Jelang peringatan tahun baru yang memang masih terbilang lama, club voly Basoka adakan turnamen voly ball yang dilaksanakan di Desa Mangun Jayo Dusun Penampuian RT 09 Simpang IV Seberang, saat pembukaan turnamen dihadiri langsung Mardiansyah, SE Kepala Disporapar, Nur Badri, SH, MH Camat Tebo Tengah, Anggota KONI Tebo, Ihsan Kades Mangun Jayo, Edi Hartono, S.Pd.I Anggota BPD Mangun Jayo dan peserta turnamen.

Turnamen yang telah dilaksanakan pada tanggal 27 November 2021 sampai 14 November 2021 dengan peserta turnamen berjumlah 42 klub, Klub Tanggo Rajo (Putra) hasil merebut podium 1, sedangkan Podium Putri disabet oleh Klub Beruang, pertandingan berlangsung lebih kurang 18 hari, berikut nominasi peraih juara turnamen voly ball klub Basoka.

Penyerahan Tropi dan uang Pembinaan Kepada Juara 1 oleh Edi Hartono, S.Pd.I selaku Anggota BPD


Putra 

Juara 1 Tanggo Rajo 

Juara 2 Basoka (selaku tuan rumah)

Juara 3 Beruang 

Juara 4 Beruang 

Putri 

Juara 1 Beruang 

Juara 2 Family 

Juara 3 Beruang 

Juara 4 Transos 

Untuk pemenang mendapatkan uang pembinaan yakni Juara 1 Satu Ekor Kambing dan uang pembinaan sebesar Rp. 700 ribu, Juara 2 uang pembinaan sebesar Rp. 1,2 Juta, Juara 3  uang pembinaan sebesar Rp. 700 ribu dan Juara 4 uang pembinaan sebesar Rp. 500 ribu.

Kegiatan turnamen voli dilakukan untuk menjaga kebugaran tubuh dan meningkatkan imun para pemainnya, apalagi selama masa pandemi hal ini sangat dianjurkan agar tubuh menjadi sehat, seperti yang disampaikan Ihsan Kepala Desa Mangun Jayo.

"Saya sangat mendukung kegiatan tersebut, selain menjadikan badan sehat karna berolahraga, kegiatan tersebut juga menambah imun tubuh" ungkapnya saat dikonfirmasi.

Kegiatan turnamen voly juga didukung penuh oleh Edi Hartono salah satu anggota BPD Mangun Jayo, bersama tim Edi menyelenggarakan turnamen voly, kegiatan pun berjalan dengan lancar, dan disambut hangat seluruh peserta turnamen.

"Alhamdulillah bersama - sama tim, kegiatan turnamen berjalan dengan lancar tanpa kendala, badan sehat dan bugar, akan lebih baik kegiatan seperti ini, sekali - sekali harus diadakan, selain hiburan bagi pemain, juga hiburan bagi penonton yang selama ini jenuh karena pendemo yang terus bergejolak, kita juga berharap pandemi segera berakhir, agar aktifitas masyarakat menjadi normal" ujarnya saat dikonfirmasi.

Penutupan turnamen voli berakhir meriah, dalam penutupan turnamen juga dihadiri langsung Camat Tebo Tengah, Babinkamtibmas, Babinsa, Kepala Desa, Anggota BPD Kepala Dusun dan RT setempat. (HS)

Pos Terkait