Penyegaran Birokrasi, Wabup Tebo Lantik Pejabat Eselon III dan IV

Iklan

Penyegaran Birokrasi, Wabup Tebo Lantik Pejabat Eselon III dan IV

Jumat, 19 November 2021 | 19.11.21 WIB

Suaratebo.net. Tebo - Wakil Bupati Tebo, Syahlan Arfan resmi melantik pejabat Administator dan jabatan pengawas eselon III dan IV di lingkup Pemerintahan Kabupaten Tebo. Pada jum'at (19/11/2021) pagi.

Pelantikan yang dilakukan kali ini merupakan promosi jabatan serta penyegaran birokrasi. Adapun jumlah pejabat yang dilantik hari ini berjumlah 85 orang, 30 orang diantaranya eselon III, 54 eselon IV dan 1 orang pejabat fungsional.

Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri sejumlah kepala OPD, staf ahli Bupati dan para asisten Pemerintah Kabupaten Tebo.

Syahlan Arfan dalam sambutanya menyampaikan bahwa pelantikan kali ini merupakan penyegaran dan apresiasi bagi pejabat yang mempunyai kinerja dan moral yang baik harus di promosikan.

"Promosi jabatan ini berdasarkan laporan dari kepala dinas dan Baperjakat, dan sebagian pejabat juga ada yang kita rotasikan dengan harapan bisa menyesuaikan ditempat yang baru," ujar Wabup.

Wabup juga mengharapkan kepada pejabat yang dilantik hari ini baik itu yang promosi maupun di rotasi semoga amanah dan dapat berinovasi demi mewujudkan visi dan misi Tebo Tuntas 2022.

"Semoga semua pejabat yang dilantik ini bisa menyesuaikan dan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat," tutup Syahlan. 

Semua pejabat eselon III dan IV yang dilantik ini langsung diambil sumpah di lingkup Pemkab Tebo ini tetap menerapkan protokol kesehatan. (ST,Zie)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penyegaran Birokrasi, Wabup Tebo Lantik Pejabat Eselon III dan IV

Trending Now

Adsen