Usai Taklukkan Tebo Ulu, Rimbo Ulu Melenggang ke Semi Final

Iklan

Usai Taklukkan Tebo Ulu, Rimbo Ulu Melenggang ke Semi Final

Kamis, 21 Oktober 2021 | 21.10.21 WIB

Suaratebo.net, Tebo - Pertandingan Bupati Cup, pada Kamis (21/10/2021) tadi sore kembali mempertemukan dua Tim raksasa yakni Tim Rimbo Ulu Vs Tebo Ulu. Rimbo Ulu berhasil memetik kemenangan atas Tebo Ulu dengan skor 4-1.
Sepanjang permainan, Tim asuhan Rowi ini berhasil menguasai si kulit bundar sehingga beberapa kali Tim Tebo Ulu melakukan pelanggaran hingga menjadi keuntungan Tim Rimbo Ulu.

Lewat tendangan bebas Ofan bernomor punggung 8 berhasil mencetak gol pertama bagi Rimbo Ulu. Kemudian, gol kedua kembali dicetak Hendri nomor punggung 10 di dalam kotak pinalty setelah penyerang Rimbo Ulu dilanggar di dalam kotak terlarang.

Mendekati menit-menit akhir babak kedua, Rimbo Ulu kembali melakukan penyerangan sehingga pemain Tebo ulu melakukan pelanggaran didaerah luar kotak pinalty sehingga Rimbo Ulu mendapatkan hadiah tendangan bebas.

Akhirnya, Nomor punggung 10 Sepri berhasil memanfaatkan tendangan sudut dari timnya sehingga skor menjadi 3-0 hingga babak pertama berakhir.

Di menit awal babak kedua, anak asuh Marley berhasil merubah keadaan menjadi 3-1 lewat Feri usai mendapat operan dari tendangan bebas.

Selanjutnya, Rimbo Ulu yang merasa tertekan kembali melakukan penyerangan sehingga membuatku hasil positif. Rimbo Ulu kembali berhasil membobol jala gawang Tebo Ulu yang ke 4 kali nya yang di ciptakan Dwi nomor 16. 

Skor menjadi 4-1 hingga babak kedua berakhir. Dengan hasil ini, Rimbo Ulu berhasil melanggeng ke Semi Final.

Saat dikonfirmasi Rowi pelatih Rimbo Ulu, mengatakan bahwa berkat kekompakan Tim, anak asuhnya berhasil menaklukkan Tebo Ulu dengan kemenangan yang cukup besar.

"Hasil ini membawa kita ke semi final," katanya.

Untuk pertandingan selanjutnya, dirinya akan tetap fokus menjaga stamina untuk menghadapi Tim besar lainnya. Di Semi Final ini Tim nya akan berhadapan dengan Tim yang lebih tangguh lagi.

"Kuncinya Tim harus kompak dilapangan, dan tentunya kesehatan tubuh pemain harus di jaga hingga pertandingan selanjutnya," pungkas Rowi. 
(Red-ST)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Usai Taklukkan Tebo Ulu, Rimbo Ulu Melenggang ke Semi Final

Trending Now

Adsen