Ribuan Warga Rela Antri Vaksin Yang Digelar Polsek Rimbo Bujang

Iklan


Ribuan Warga Rela Antri Vaksin Yang Digelar Polsek Rimbo Bujang

Kamis, 28 Oktober 2021 | 28.10.21 WIB

Suaratebo.net, Tebo - Polseek Rimbo Bujang yang bekerjasama dengan Forkicam Rimbo Bujang, menggelar vaksinasi Masal dalam rangka HUT Kabupaten Tebo ke-22 dan Hari Sumpah Pemuda, Kamis (28/10/2021).
Demi Suksesnya Kegiatan Vaksin masal, Sedikitnya 40 Petugas gabungan Polsek, Kecamatan, Kelurahan/Desa Se-Kecamatan Rimbo Bujang, Shaka Bhayangkara dan Karang Taruna dikerahkan.

Kapolsek Rimbo Bujang, IPTU Cindo Kottama, S.TRk mengatakan, vaksinasi ini menargetkan 2000 dosis/orang sasaran. Sedangkan saat ini untuk pencapaian vaksinasi Kecamatan Rimbo Bujang sudah mencapai 31.621 Dosis dengan target 52.000 dosis.

" Untuk Rimbo Bujang sendiri kita sudah mencapai 31.6 % atau 52.000 dosis,"ujar Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, Kegiatan vaksinasi masal ini dikemas secara unik sedemikian rupa guna menarik Antusiasme warga untuk datang mengikuti Vaksin mulai dan disediakan Doorprize.

Lebih lanjut Kapolsek, Tidak ada antrian yang berarti dalam kegiatan vaksinasi masal karena lokasi sudah di atur dengan baik mulai dari Petugas pendaftaran sampai tenda tunggu warga yang mengantre untuk mendapat giliran vaksin.

Sementara itu, Camat Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, Richi Saputra menerangkan, Kegiatan Vaksin setiap harinya tetap dilaksanakan secara bergilir disetiap desa demi pencapaian target yang saat ini telah mencapai 62 Persen.

Imbuh Camat, Jika pencapaian vaksinasi telah melampui target maka kegiatan masyarakat akan diperlonggar karena diketahui saat ini masih ada beberapa pembatasan kegiatan masyarakat. 
(Red-ST)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ribuan Warga Rela Antri Vaksin Yang Digelar Polsek Rimbo Bujang

Trending Now

Adsen