KONI Tebo Berharap Dapat Bersinergi Dengan KONI Sungai Penuh Dalam Meningkatkan Olah Raga Di Jambi

Iklan


KONI Tebo Berharap Dapat Bersinergi Dengan KONI Sungai Penuh Dalam Meningkatkan Olah Raga Di Jambi

Kamis, 28 Oktober 2021 | 28.10.21 WIB

Suaratebo.net, Tebo - Ketua Umum Komite Olahraga National Indonesia (KONI) Provinsi Jambi, Budi Setiawan mengukuhkan dan melantik Pengurus KONI Kota Sungai Penuh periode 2021-2025. 

Prosesi pengukuhan dan pelantikan ini digelar di aula pertemuan kantor Wali Kota Sungai Penuh, Rabu (27/10/2021).

Prosesi ini dihadiri langsung oleh Wakil Wali Kota Sungai Penuh Alvia Santoni, Unsur Forkopimda, Ketua KONI kab/kota se-Provinsi Jambi, Kepala SKPD pengurus Cabang Olahraga, serta sejumlah Ormas dan OKP di Kota Sungai Penuh.

"Alhamdulillah, kita bisa hadir dalam resepsi pengukuhan dan pelantikan pengurus KONI Kota Sungai Penuh," kata Ketua KONI Tebo melalui Nobon Sekretaris Umum KONI Tebo, Rabu malam (27/10/2021).

Dikatakan Nobon, kehadiran KONI Tebo pada prosesi itu atas undangan langsung dari Ketua KONI Sungai Penuh, Ori Saputra. 

Berdasarkan itu, dia bersama Wakil Ketua Umum II, H. Hafiz diutus oleh Ketua Umum KONI Tebo, Mansuardi untuk menghadiri undangan tersebut. 

Terpisah, Ketua Umum KONI Tebo, Mansuardi mengucapkan selamat kepada Ketua dan pengurus KONI Kota Sungai Penuh yang baru dilantik.

Dia berharap kedepannya KONI Tebo dan KONI Kota Sungai Penuh bisa bekerja sama dan bersinergis membangun olahraga di Provinsi Jambi.

"Saya mewakili seluruh pengurus KONI Kabupaten Tebo mengucapkan selamat atas pelantikan Ketua dan pengurus KONI Kota Sungai Penuh. Mudah-mudahan kita bisa bekerja sama dan bersinergis dalam meningkatkan prestasi olahraga di Jambi," pungkasnya. (Red-ST)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KONI Tebo Berharap Dapat Bersinergi Dengan KONI Sungai Penuh Dalam Meningkatkan Olah Raga Di Jambi

Trending Now

Adsen