Kapolsek Tebo Ilir Iptu Winarno Fasilitasi Penyandang Disabilitas Ikuti Vaksin Hingga Dapat Sertifikat

Suaratebo
Kapolsek Tebo Ilir Iptu Winarno Fasilitasi Penyandang Disabilitas Ikuti Vaksin Hingga Dapat Sertifikat


Suaratebo.net, Tebo - Pandemi covid-19 diyakini bisa jauh berkurang, pasalnya antusias masyarakat yang ikut vaksin sangat luar biasa hingga ratusan warga sampai warga disabilitas pun ikut di vaksin seperti hari ini, Sabtu (2/10/21) bertempat di Halaman SD Negeri 213 RT 12 Desa Betung Bedarah Barat Kecamatan Tebo Ilir dilaksanakan Vaksinasi masal sekira pukul 09.30 wib hingga selesai.

Dalam kegiatan hadir langsung Kapolsek Tebo Ilir Iptu Winarno, S.H., M.H beserta Anggota, Camat Tebo Ilir M. Habibi, ST., M.E dan Kepala Puskesmas Sungai Bengkal dr. Nursyahfitri.

Kegiatan vaksinasi masalah diterima warga dengan antusias, hal ini diketahui dari jumlah warga yang ikut vaksin dengan jumlah 438 orang, baik vaksin pertama maupun vaksin kedua, vaksin yang disuntikkan adalah vaksin sinovac.

Ada hal menarik yang menjadi perhatian warga, pasalnya Iptu Winarno Kapolsek Tebo Ilir memfasilitasi salah seorang penyandang disabilitas yang ikut vaksin hingga mendapatkan sertifikat vaksin langsung.

"Dalam bermasyarakat kita harus saling membantu, apalagi aparat yang memang harus mengayomi dan membantu warga, beliau saja yang kondisinya demikian semangat ikut vaksin, kita yang sehat dan kuat harusnya lebih gesit dan semangat untuk di vaksin" jelasnya saat dikonfirmasi suaratebo.net.

Banyaknya warga yang ikut vaksin pada hari ini, membuat petugas juga menjadi sibuk, walaupun demikian kegiatan vaksin selesai hingga pukul 18.00 wib, kegiatan pun dilaksanakan tetap mengedepankan protokol kesehatan ketat. (HS)

Pos Terkait