Ini Kecamatan Dan Pemain Peraih Juara Porkab Tebo 2021

suaratebonews. blogspot. com
Ini Kecamatan Dan Pemain Peraih Juara Porkab Tebo 2021

Suaratebo.net, Tebo - Perhelatan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Tebo Tahun 2021, selesai digelar dalam memperingati HUT Kabupaten Tebo yang ke-22. Kegiatan ini ditutup langsung oleh Wakil Bupati Tebo, Syahlan Arfan usai menyaksikan Final Sepak bola Bupati Cup di stadion Tebo antara Tim Rimbo Bujang melawan Tim Tebo Tengah, Selasa kemarin (26/10/2021).

Dalam penutupan tersebut, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Tebo, Mardiansyah mengumumkan jumlah cabang olahraga (Cabor) dan para pemenang dalam kompetisi tersebut.

Pertama kata dia, untuk Cabor Tenis Lapangan antar OPD juara 1 diraih oleh pasangan Sukandar/Gustri Hakim. Juara 2 diraih pasangan Imran Yusuf/Budi Irawan dan juara 3 diraih oleh pasangan Taufik Kholdy/Rita Fitriani.

Kedua, Cabor Badminton juara 1, 2 dan 3 diraih oleh Kecamatan Rimbo Bujang.

Selanjutnya, Cabor Tenis Meja, juara 1 diraih Kecamatan Rimbo Bujang, juara 2 Kecamatan Tebo Ulu dan juara 3 Kecamatan Rimbo Ulu.

Cabor Futsal, juara 1 diraih tim dari Kecamatan Tebo Tengah, juara 2 diraih tim Kecamatan Rimbo Bujang dan juara 3 diraih oleh tim Bayangkara FC.

Kemudian, lanjut Mardiansyah, Cabor Panjat Tebing antar sekolah dilingkup Kecamatan Tebo Tengah, untuk tingkat SMP juara 1 diraih oleh SMP Darul Ilmi, juara 2 diraih oleh SMP Satap Sungai Tilan dan juara 3 diraih SMP Darul Ilmi.

Tingkat Sekolah Dasar (SD), juara 1 diraih SD Sungai Tilan, juara 2 diraih SD 18/VIII Muara Tebo dan juara 3 diraih MI Al-Wasliyah.

Terakhir, kata Mardiansyah, Cabor sepak bola (turnamen sepak bola Bupati Cup 2021), juara 1 diraih tim dari Kecamatan Tebo Tengah, juara 2 tim Kecamatan Rimbo Bujang, juara 3 tim Kecamatan Rimbo Ulu dan juara 4 diraih tim dari Kecamatan Tengah Ilir.

Pada turnamen sepak bola Bupati Cup ini, pemain terbaik yakni Adi Sutrisno dari tim Kecamatan Rimbo Bujang, dan Top Score yakni Dwi Cahyo dari tim Kecamatan Rimbo Ulu.

"Alhamdulillah Porkab telah selesai dilaksanakan, juara umum diraih oleh Kecamatan Rimbo Bujang, Serta terima kasih kepada pengurus Koni Tebo yang turut membantu kelancaran Porkab ini dari awal hingga akhir" tutupnya. (Red-ST)
Pos Terkait