Terjebak di Jalan Berlumpur, Satgas Tetap Tunaikan Bakti TMMD Membangun Negeri

Iklan

Terjebak di Jalan Berlumpur, Satgas Tetap Tunaikan Bakti TMMD Membangun Negeri

Suaratebo
Minggu, 19 September 2021 | 19.9.21 WIB


Suaratebo.net, Tebo - Mobil Jimny Jangkrik doble gardan milik Koman dan SSK TMMD ke-112 Kodim 0416 Bute, Kapten Inf Zulkarnaini terus berjuan melewati jalan berlumpur untuk sampai ke titik program di lokasi TMMD dusun Kemantan, Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, Minggu (19/9/2021).

Kapten Zulkarnaini menjelaskan, meski melewati jalan berlumpur namun semangat untuk sampai ke titik lokasi program TMMD tak akan kendor. Ini sudah menjadi tugas dan tanggungjawab dirinya selaku Komandan SSK TMMD jadi rintangan tak menjadi persoalan.

"Walau sudah ekstra hati-hati saat melintasi jalan berlumpur ini, tetap saja mobil yang saya kemudi tetap terjebak di jalan berlumpur. Meski rintangan begitu berat tapi tidak masalah. Saya akan tetap menunaikan bakti TNI membangun negeri dalam kegiatan TMMD ke-112 Kodim 0416 Bute,” ucap Kapten Zulkarnaini dengan suara mantap.

Dikatakan kondisi cuaca di daerah sekitar yang kerap berubah-ubah, hal tersebut menjadi faktor  memperlambat sampai ke tujuan. Kendati jalan berlumpur niat sampai ke lokasi tetap semangat.

Apapun kondisi di lapangan kerja tetap berjalan dengan baik. Karena program ini waktu hanya 30 hari jadi harus dikejar terus.

“Beginilah jalan yang akan kita bangun di lokasi. Tentu kalau jalan seperti ini kasian masyarakat kita kalau ingin membawa hasil pertanian atau keperluan lainnya. Semoga selesai pembukaan jalan ini nanti masyarakat sudah bisa menikmati, "tukasnya. (HS-ST)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terjebak di Jalan Berlumpur, Satgas Tetap Tunaikan Bakti TMMD Membangun Negeri

Trending Now

Adsen