Takut Ditangkap, Rangga Tenggelam Terjun Kesungai Saat Ingin Ditangkap

suaratebonews. blogspot. com
Takut Ditangkap, Rangga Tenggelam Terjun Kesungai Saat Ingin Ditangkap

Suaratebo.net, Bungo -  Berusaha  Kabur  dengan meloncat ke sungai, satu dari tiga pemuda asal Bungo tengelam dan bawa arus sungai. Infomasi yang dihimpun dilapangan,  kejadian berawal adanya penggerbekan unit Reskrim Polsek Kota Muaro Bungo, Senin (14/09/2021) sekira pukul 15.45 wib,  terhadap tiga orang pemuda diduga sedang ingin transaksi narkoba ditepi Sungai Batang Tebo, tepatnya di RT 06/ 03, Kampung Lubuk Tenam, Kelurahan Manggis, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo.

Saat itu di tempat kejadian perkara (TKP) terdapat 6 orang pelaku, tiga orang berhasil dibekuk, tiga lainnya kabur nekat melompat ke sungai Batang Bungo. Dua orang selamat dan berhasil menyeberangi sungai, satu orang dari mereka atas nama Rangga (21) diduga tengelam dibawa arus air.


Kapolres Bungo AKBP. Guntur Saputro,S.I.K.,MH  mengatakan, benar bahwa unit Reskrim Polsek Muara Bungo saat melakukan penggerebekan tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu, salah satu Pelaku Rangga (21) bersama 2 (dua) orang rekannya lari dari kejaran.   

Ditambahkan Kapolres, saat petugas melakukan penggerebekan pelaku penyalahgunaan narkotika di pinggir sungai batang tebo, tiga terduga berhasil ditangkap dan tiga lainnya melarikan diri terjun ke sungai.

“Sekarang bersama Basarnas dan Bpbd sedapat mungkin akan mencari terduga pelaku yang hilang loncat ke Sungai batang Tebo bisa ketemu.”Ujar Kapolres saat meninjau di lokasi kejadian Senin (13/09/2021) malam. (Red-ST)
Pos Terkait