Satgas TMMD Buat Rumah Papan Nama Masjid Al-Muhajirin

Iklan

Satgas TMMD Buat Rumah Papan Nama Masjid Al-Muhajirin

Suaratebo
Minggu, 26 September 2021 | 26.9.21 WIB



Suaratebo.net, Tebo - Serda Khairul Asri, satgas TMMD ke-1112 Kodim 0416/Bute, bersama warga Simpang Semangko Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, laksanakan pembuatan tempat papan nama Masjid Al-Muhajirin, Minggu (26/09/2021).

Kegiatan ini dilakukan oleh satgas TMMD yang diselenggarakan oleh Kodim 0416/Bute bersama warga, dimana pekerjaan dalam merenovasi Masjid Al Muhajirin, sudah hampir rampung, dan selanjutnya satgas bersama warga mengganti rumah tempat papan nama masjid yang terbuat dari kayu karena sudah lapuk dan rapuh.

Serda Khairul Asri mengatakan bersama warga membuatkan rumah papan nama Masjid Al-Muhajirin yang baru."Dimana waktu pengerjaan renovasi pihaknya melihat rumah papan nama yang berada di depan masjid sudah tidak bagus kerena lapuk dan tua, sehingga kami dan warga  membuat dan menggantinya dengan yang baru”, ujarnya.

Pasiter Kodim 0416/Bute mengatakan rangkaian pekerjaan renovasi Masjid At-Muhajirin bisa dikatakan hampir mendekati rampung, dimana kegiatan tersebut berkat sumbangsih tenaga dan pikiran dari warga sekitar masjid termasuk dalam pembuatan rumah papan nama masjid ini.

"Pengerjaan rehab masjid Al-Muhajirin sudah bisa dikatakan akan rampung. Oleh karena itu papan nama masjid segera dibuat, semua bisa selesai karena setiap pekerjaan selalu bersama-sama dengan warga sekitar," pungkasnya.

Sementara itu, Suparman, sangat berterima kasih atas upaya Satgas TMMD Ke-112 Kodim 0416/Bungo Tebo yang sudah bekerja keras dalam memperindah Masjid serta membuatkan rumah papan nama yang baru. Sehingga nama Masjid sudah terlihat jelas sekarang.

"Dengan direnovasinya masjid, masyarakat akan lebih tenang dan nyaman untuk sholat lima waktu maupun untuk sholat berjamaah,” timpalnya. (HS)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satgas TMMD Buat Rumah Papan Nama Masjid Al-Muhajirin

Trending Now

Adsen