Menuju Indonesia Sehat, Polres Bungo Gelar Vaksinasi Massal

suaratebonews. blogspot. com
Menuju Indonesia Sehat, Polres Bungo Gelar Vaksinasi Massal

Suaratebo.net, Bungo - Sebanyak 630 orang peserta berhasil menerima vaksin yang di gelar pihak Kepolisian Polres Bungo dengan program Polisi Membumi Viral, Pada Kamis (23/09/2021) pagi. Kegiatan vaksinasi massal ini dilakukan demi memutus mata rantai penyebaran covid-19 menuju indonesia sehat di Kabupaten Bungo.

Kegiatan vaksinasi massal ini dilaksanakan di Gedung SMAN 6 Bungo tepatnya di unit 8 Desa Lingga Kuamang, Kec. Pelepat Ilir Kab. Bungo. Yang mana kegiatan vaksinasi ini pihak kepolisian Polres Bungo dan Polsek Pelepat Ilir menerjunkan sejumlah vaksinator yang bekerjasama dengan petugas medis setempat.

Untuk para peserta vaksin hari ini terdiri dari lansia, remaja dan masyarakat umum dengan jumlah dosis sebanyak 1042 dosis.

Kapolres Bungo melalui Kapolsek Pelepat Ilir IPTU Panji Lazuardi, S.H,M.H menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi massal ini merupakan salah satu upaya Pemerintah dalam menangani masalah Virus Covid-19 Khususnya di wilayah Kec. Pelepat Ilir.

"Untuk kegiatan hari ini berjalan lancar tanpa ada halangan apapun," ujar Kapolsek.

Kapolsek juga mengatakan kegiatan Vaksinasi akan terus berlanjut dilaksanakan oleh Pemerintah dibantu oleh TNI/ Polri melalui tenaga Medis  (Vaksinator) Khususnya diwilayah Kec. Pelepat Ilir Kab.Bungo.

"Kegiatan Vaksinasi Covid-19 akan terus dilakukan bertujuam menciptakan kekebalan tubuh, agar masyarakat menjadi lebih produktif dalam menjalankan aktivitas kesehariannya serta memutus mata rantai penyebaran covid-19," pungkas Kapolsek. (Red-ST)
Pos Terkait