Jangan Pernah Hitung Kebaikan, ini Orang Hebat Bungo Meraih Penghargaan 4 Pilar Plus Pelopor Vaksinasi Covid-19

Iklan

Jangan Pernah Hitung Kebaikan, ini Orang Hebat Bungo Meraih Penghargaan 4 Pilar Plus Pelopor Vaksinasi Covid-19

Sabtu, 25 September 2021 | 25.9.21 WIB

Suaratebo.net, Bungo-  Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro S.IK,MH, Sabtu (25/9/2021), menggelar upacara pemberian penghargaan terhadap 4 pilar plus TNI, Polri, Kesehatan, Pemerintah Desa dan Pendidikan. Pendukung akselerasi vaksinasi menuju Bungo herd immunty.
Dalam amanah upacara yang digelar dilapangan Mapolres Bungo, ada 6 poin penting amanah Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro S.I.K,M.H, sebagai irup upacara yang didampingi oleh Dandim 0416 Bute Letkol Aryanto Maskare Subagyo S.sos, M.SI.

Berikut poin penting buat orang hebat Bungo yang menjadi pelopor vaksinasi Covid-19 dalam kegiatan program Polisi Membumi Viral.

Pertama Kapolres mengucapkan selamat bagi para penerima penghargaan atas dedikasi dan kinerja serta kemauan yang diberikan untuk menjaga kesehatan warga Kabupaten Bungo. dengan melakukan tindakan extra ordinary, akselerasi percepatan vaksinasi lebih di atas rata-rata capaian para pejuang kemanusiaan pandemi lainnya.

Diakui oleh Kapolres, Kemauan, kepedulian, keikhlasan saudara dalam memberikan bakti, mengabdi dari hati tanpa berharap kompensasi berbuah pengakuan dan penghargaan yang kami selenggarakan dalam upacara sederhana pada pagi hari ini, semoga memberikan nilai dan makna.

Kapolres bersama Dandim minta dengan segala hormat bagi para penerima penghargaan dan pejuang kemanusiaan pandemi, untuk terus mengabdi dan memberikan bakti dan jangan berhenti. Penghargaan ini bukan sebagai kepuasan, bukan sebagai kesombongan namun sebagai motivasi serta inspirasi untuk mereka semakin meningkatkan semangat dan tekad untuk berbuat menjaga kesehatan rakyat.

" Jangan pernah menghitung berapa banyak perbuatan kebaikan yang saudara2-saudara sudah lakukan, biarkan Tuhan dan alam yang menghitung dan menilainya," ujar Kapolres.

Mewakili negara dan masyarakat kabupaten Bungo, Kapolres dan dandim meminta izin memberikan penghargaan yang setinggi-tinggi dan terimakasih yang sebesar-besarnya serta apresiasi yang sedalam-dalamnya kepada bapak/ibu seluruh undangan yang hadir dan kepada seluruh rekan- media atas warta kebaikan dan membantu memviralkan vaksinasi serta kepada seluruh warga Kab Bungo yang kami cintai dan kami banggakan, tanpa kepedulian, tanpa kebersamaan, tanpa kesadaran, serta tanpa kemauan tentu mustahil ikhtiar dan upaya percepatan vaksinasi menuju bungo herd immunity ini bisa berjalan dan tercapai sesuai harapan.

"Mari Jaga, pupuk dan rawat selalu semangat kebersamaan, kekompakan, kekeluargaan, kegotongroyongan ini untuk kita bisa bersama-sama mengabdi dan membumi," fungkasnya.

Berikut kategori dan nama mereka yang diberikan penghargaan;

Kategori Puskesmas dan Kapuskesmas Berdedikasi Tergesit Capaian Vaksinasi Tertinggi. Penghargaan dan Apresiasi diberikan kepada :
- Puskesmas Rimbo Tengah
- Kapuskesmas Kuamang Kuning I  Bapak Supriyono ,SKM

Kategori SMA/SMK/SMPN Tergesit Capaian Vaksinasi 100%, Penghargaan dan Apresiasi diberikan kepada :
- SMA N 8 Bungo Kec. Rantau Pandan
- SMA N 16 Bungo Kec. Tanah Sepenggal Lintas
- SMK N 12 Bungo Kec. Bathin III Ulu
- SMP N 4 Muara Bungo Kec. Bungo Dani

Kategori Dusun Tergesit Capaian Vaksinasi Tertinggi, Penghargaan dan Apresiasi diberikan kepada :
- Dusun Lubuk Kec Pelepat Ilir
- Dusun Sekar Mengkuang Kec Limbur Lubuk Mengkuang

Kategori Fasilitas Kesehatan dan Lembaga Pendidikan Tergesit Pendukung Akselerasi Vaksinasi Kab Bungo, Penghargaan dan Apresiasi diberikan kepada :
- Klinik Pratama Bhayangkara Polres Bungo
- Poliklinik kesehatan 02 10 11 Kodim 0416 Bute
- STKIP Muhamadiyah Muara Bungo.
(Red-ST)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jangan Pernah Hitung Kebaikan, ini Orang Hebat Bungo Meraih Penghargaan 4 Pilar Plus Pelopor Vaksinasi Covid-19

Trending Now

Adsen