Dengan SDM Yang Unggul Pemda Tebo Serahkan MoU Program Penggerak Sekolah

Iklan

Dengan SDM Yang Unggul Pemda Tebo Serahkan MoU Program Penggerak Sekolah

Suaratebo
Senin, 27 September 2021 | 27.9.21 WIB

Suaratebo.net, Tebo - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo melakukan MoU tentang Penyelenggaraan Program Sekolah Penggerak, MoU dilaksanakan antara Pemkab Tebo bersama Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi yang dilaksanakan di Jambi pada Senin (27/9/21).

Dokumen diserahkan langsung oleh Bupati Tebo Dr.H. Sukandar, S.Kom, M.Si kepada Kemendik, Kebudayaan dan Ristek yang diwakilkan langsung oleh Bambang Adi Waluyo, S.Pd., M.Pd.I Kepala LPMP Jambi.

Penyerahan dokumen MoU juga dihadiri oleh Sekda Tebo Drs. Teguh Arhadi, MM, selain itu juga diserahkan perjanjian kerjasama oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tebo Sindi, SH, MH bersama Dirjen PAUD, Dikdas dan Dikmen kepada Kepala LPMP Jambi.

Program sekolah penggerak akan berfokus kepada pengembangan hasil belajar siswa secara holistik yang mencakup kompetensi (literasi dan numerasi) serta berkarakter diawali dengan SDM yang unggul terutama kepala sekolah dan guru.

"Program sekolah penggerak akan berfokus kepada pengembangan hasil belajar siswa tentunya diawali dengan SDM yang unggul seperti Kepala Sekolah dan Guru' jelas Sindi.(HS)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dengan SDM Yang Unggul Pemda Tebo Serahkan MoU Program Penggerak Sekolah

Trending Now

Adsen