Dari 44 Peserta 40 Orang Wartawan Lulus Kompeten

Suaratebo
Dari 44 Peserta 40 Orang Wartawan Lulus Kompeten


Suaratebo.net, Jambi - Uji Kompetensi Wartawan (UKW) telah selesai dilaksanakan, dari 60 orang peserta, hadir mengikuti UKW dengan persyaratan lengkap adalah sebanyak 44 orang, yang dilaksanakan di Hotel BW Luxury Jambi selama 2 hari 24 dan 25 September 2021.

Sabtu 25 September 2021 tiba saatnya pengumuman kelulusan peserta UKW yang disampaikan langsung oleh Sayid Iskandar Koordinator Penguji diantaranya 33 orang peserta muda lulus dengan kompeten 31 orang, 3 orang belum kompeten, untuk madya 6 orang, yang lulus kompeten 5 orang, 1 orang belum kompeten, dan utama diikuti sebanyak 4 orang dan lulus dengan kompeten sebanyak 4 orang pula, total keseluruhan peserta yang lulus dengan kompeten sebanyak 40 orang.

"Tetap semangat bagi yang belum kompeten, ini hanya tertunda, masih ada waktu berikutnya" ungkapnya (25/9/21)

Usai mengumumkan hasil UKW dilanjutkan dengan penutupan langsung kegiatan UKW oleh H Ridwan Agus Depati selaku Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang juga merupakan penyelenggara kegiatan UKW.

"Selamat atas adik-adik yang sudah lulus kompetensi wartawan, bagi yang belum lulus, masih ada kesempatan untuk mengikuti UKW lagi" ujarnya saat menutup acara. (HS)
Pos Terkait