Bersama Dandim, Kapolres Bungo Sajikan Bakso Untuk Peserta Vaksin

suaratebonews. blogspot. com
Bersama Dandim, Kapolres Bungo Sajikan Bakso Untuk Peserta Vaksin

Suaratebo.net, Bungo- Kegiatan Vaksinasi Masal Polisi Membumi Viral Polres Bungo yang digelar di Kuamang Kuning, Kecamatan Pelepat Ilir, Kamis ( 23/9/2021). Tampak masyarakat ingin vaksinasi yang tengah mengantri, menikmati bakso Mas Gareng yang disajikan langsung oleh Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, S.I.K, M.H bersama Dandim 0416 Bute Letkol Aryanto Maskare Subagyo, S.sos M.SI

Aksi tersebut sontak menghebohkan, warga tampak pengin menikmati rasa bakso racikan Kapolres dan Dandim tersebut. Dikursi antrian kedua orang berpengaruh ini, tampak tidak segan-segan mendekati dan membagikan bakso hasil racikannya, ke masyarakat dikursi antrian sembari menunggu panggilan untuk divaksin.

" Silakan makan bakso dulu mas, mbak. Sabar ya, tidak apa-apa kita antri. Penting kita sehat,"  sapa Kapolres kepada warga yang tengah antri.

Tampak mereka menghadiahi senyuman kepada Kapolres dan Dandim dan juga ketawa lepas atas candaan Kapolres dan Dandim saat diberikan bakso. 

" Jujur mas, salut sekali kita, terhadap bapak Kapolres dan bapak Dandim ini" ungkap Sugiono yang juga tengah mengantri.

Sementara, pedangan bakso mas Gareng mengakui, pertemuannya bersama Kapolres dan Dandim, mendapat keuntungan besar dan semua dagangannya laris manis.

" Berkah rezeki Hari ini. Atas bantuan Kapolres dan Dandim. Bakso laris manis dan semua terjual," ujar mas Gareng, seraya mengucapkan terima kasih dan mendoakan Dandim dan Kapolres diberikan kesehatan.

Suasana ini, dari pantauan dilapangan tampak terus dilakuan oleh Kapolres  setiap ada momen vaksinasi massal polisi Membumi Viral. Tidak hanya itu, Kapolres juga tampak membagikan masker dan Doorpize menarik lainnya  setiap kali kegiatan vaksinasi kepada warga yang mengikuti vaksinasi. (Red-ST)
Pos Terkait