Vitamin Kemerdekaan Warnai HUT RI ke-76 Kabupaten Bungo

suaratebonews. blogspot. com
Vitamin Kemerdekaan Warnai HUT RI ke-76 Kabupaten Bungo

Suaratebo.net, Bungo - Vitamin Kemerdekaan Warnai hari HUT RI ke-76 di  Bumi langkah Serentak, Limbai Seayun Kabupaten Bungo, program Kapolres  Bungo AKBP Guntur Saputro, S.I.K, M.H. disambut baik warga Bungo. 

"Vitamin kemerdekaan mewarnai peringatan hari kemerdekaan RI ke 76 sebagai salah satu ikhtiar meningkatkan imun tubuh masyarakat. Harapan segera terbebas dan merdeka dari pandemi Covid-19," ujar Kapolres.

Dari pantauan dilapangan Kapolres bersama jajaran tampak fokus di jalur lintas Sumatera serta pelaku UMKM dan masyarakat Bungo sampai ke wilayah kecamatan. Saat giat Kapolres tidak hanya membagikan vitamin kemerdekaan dan masker, ia juga membagikan tips kepada masyarakat untuk agar tidak terkonfirmasi Covid-19.

" Bapak dan Ibu, silakan konsumsi vitamin ini, pakai masker, Cuci tangan,  berpikiran positif, jaga makanan yang sehat, dan istirahat yang cukup. Mudahan kita merdeka dari pandemi Covid-19," ungkap Kapolres saat bertemu masyarakat.

Mantan Kapolres Tanjung Jabung Barat ini juga menjelaskan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona ini, ia meminta warga  tetap mendukung program pemerintah. Kepada jajaran anggota juga diintruksikan terus fokus melakukan sosialisasi terkait langkah pemutusan wabah pandemi Covid-19. (Red-ST)
Pos Terkait