Polres Bungo Laksanakan Vaksin Massal Masyarakat Umum

Iklan


Polres Bungo Laksanakan Vaksin Massal Masyarakat Umum

Senin, 23 Agustus 2021 | 23.8.21 WIB

Suaratebo.net, Bungo - Tidak ada kendornya Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro S.I.K,M.H, melakukan perlawanan untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19. Senin(23/8/2021), dilapangan Puspa Ragam Muara Bungo. Vaksinasi dibuka untuk umum sediakan 1000 dosis. Selain anggota datang langsung ke rumah warga untuk menjemput bola, juga dilakukan patroli himbauan dipusat kota dan jalur utama lintas Sumatera oleh anggota Polres Bungo.

Kapolres AKBP, Guntur Saputro, S.I.K,M.H mengatakan, vaksinasi massal kali dibuka untuk umum, kegiatan bekerja sama dengan tim gugus tugas Covid-19 sediakan 1000 dosis.

" Vaksinasi dibuka untuk umum, dan kita sediakan 1000 dosis," ungkap Kapolres.

Kapolres mengungkapkan, vaksinasi massal yang dilakukan memberikan kesempatan untuk seluruh warga Kabupaten Bungo dan warga yang melintasi lintas Sumatera.

" Kita memberikan kesempatan untuk warga mau sehat. Sesuai instruksi presiden semua warga masyarakat wajib vaksin," fungkasnya.

Suasana vaksinasi kali sangat jauh berbeda dari sebelumnya, tampak pengunjung terus berdatangan dari usia 12 tahun sampai usia lanjut. Selama kegiatan berlangsung tetap mematuhi protokol kesehatan.(Red-ST)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Bungo Laksanakan Vaksin Massal Masyarakat Umum

Trending Now

Adsen