Pembangunan Rumah Guru Honor, Jadi Perhatian Dandim 0416 Bute

Iklan


Pembangunan Rumah Guru Honor, Jadi Perhatian Dandim 0416 Bute

Suaratebo
Kamis, 19 Agustus 2021 | 19.8.21 WIB

 

Suaratebo.net, Tebo – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 0416/ Bute yang dilaksanakan di Kecamatan Tebo Ilir dalam membangun infrastruktur desa, mulai dari jalan hingga fasilitas olahraga serta renovasi surau.

Program TMMD selain membangun jalan dan lainnya, Letkol Inf. Arianto Maskare Subagio Dandim 0416/ Bute perhatiannya juga tertuju kepada rumah tempat tinggal guru honor sekolah, dalam program TMMD pembuatan rumah honor guru SD juga akan dilaksanakan, pasalnya rumah saat ini belum ada rumah tempat tinggal guru honor, jika fasilitas rumah guru honor tersedia, maka hal ini akan sangat membantu tenaga honor tersebut terutama dari segi keuangan, artinya guru tersebut tidak lagi menyewa ataupun tinggal dirumah keluarga yang jauh dari lokasi mengajar, hal ini disampaikan langsung oleh Letkol Inf. Arianto Makare saat dikonfirmasi.

“Ada beberapa kegiatan TMMD nantinya diantaranya akses jalan, renovasi, lapangan olahraga dan pembangunan rumah guru honor, rumah guru honor akan menjadi perhatian kita, dengan kita bangun mudah-mudahan bisa meringankan beban guru tersebut, minimal dari segi keuangan” jelasnya saat dikonfirmasi. (HS-ST)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pembangunan Rumah Guru Honor, Jadi Perhatian Dandim 0416 Bute

Trending Now

Adsen