Letkol Inf. Arianto Maskare; Kita Turunkan 150 Personil Untuk Sukseskan Kegiatan TMMD ke 112

Suaratebo
Letkol Inf. Arianto Maskare; Kita Turunkan 150 Personil Untuk Sukseskan Kegiatan TMMD ke 112


Suaratebo.net, Tebo - Demi terlaksananya dengan baik dan sukses kegiatan TMMD ke 112 di Kecamatan Tebo Ilir, Dandim 0416/ Bute Letkol Inf. Arianto Maskare Subagio akan turunkan personil lebih banyak demi mensukseskan kegiatan TMMD.

Pelaksanaan kegiatan TMMD yang akan dilaksanakan selama satu bulan tentunya akan membutuhkan banyak tenaga dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan, seperti pembangunan jalan, pembangunan rumah, pembangunan MCK, renovasi musholla dan lainnya yang menjadi sasaran TMMD 112 Kodim 0416/ Bute, untuk itu diperlukan dan dibutuhkan banyak personil dalam kegiatan tersebut agar nantinya sukses.

Saat dikonfirmasi Letkol Inf. Arianto terkait jumlah personil yang diturunkan cukup banyak, rencananya Letkol Inf Arianto akan turunkan 150 personil untuk pelaksanaan kegiatan TMMD ke 112 bahkan lebih tergantung pada situasi lapangan.

"Pada kegiatan TMMD ke 112 di Kecamatan Tebo Ilir, rencananya kita akan turunkan 150 orang personil untuk mensukseskan kegiatan tersebut, bahkan lebih tergantung suasana di lapangan nantinya" Tegas Dandim saat dikonfirmasi pada Kamis (26/08/2021)

Pos Terkait