Jalinsum Longsor, Kapolres Bungo Minta Rekanan Perhatikan Keselamatan Pengguna Jalan

Iklan


Jalinsum Longsor, Kapolres Bungo Minta Rekanan Perhatikan Keselamatan Pengguna Jalan

Rabu, 25 Agustus 2021 | 25.8.21 WIB

Suaratebo.net, Bungo - Rabu (25/8/2021), Polisi Membumi peduli bencana. Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro S.I.K,M.H, meninjau titik longsor yang berada dijalan lintas Sumatera (Jalinsum), KM 5 simpang perumahan lintas Asri, Muara Bungo, kelurahan Sungai Kerjan, Kecamatan Bungo Dani, Kabupaten Bungo.

Dilokasi Kapolres meminta kepada pihak rekan atau kontraktor pekerja proyek yang tengah berlangsung memperhatikan keselamatan pengendara yang melintas dengan memasang rambu-rambu di area longsor.

" Demi keselamatan pengguna jalan coba dipasang rambu-rambu diseputar lokasi. Saya juga minta pekerjaan dipercepat, sebab ini jalan lintas Sumatera," pinta Kapolres.

Tidak hanya itu, Kapolres juga perintahkan kepada kasat lantas untuk terus melakukan monitoring di titik longsor. Kemudian menempatkan anggota agar tidak terjadi kecelakaan . Pasalnya, jalur titik longsor ramai dilewati dan menjadi lintasan warga BTN lintas Asri dan sekitar padat penduduk dan lintasan ke komplek perkantoran pemerintah daerah.

" Kita minta pagi hari jam masuk kerja ada anggota, mengatur lalu lintas di titik ini," pungkas Kapolres. (Red-ST)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalinsum Longsor, Kapolres Bungo Minta Rekanan Perhatikan Keselamatan Pengguna Jalan

Trending Now

Adsen