Polisi Berhasil Bekuk Pelaku Pembunuhan Plt. Kepala BPBD Merangin

suaratebonews. blogspot. com
Polisi Berhasil Bekuk Pelaku Pembunuhan Plt. Kepala BPBD Merangin

Suaratebo.net, Merangin - Akhirnya kurang dari 1×24 Jam Tim Gabungan Resmob Ditreskrimum Polda Jambi bersama Tim Elang Polres Merangin, telah berhasil mengamankan pelaku pembunuhan Syafri Plt. Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Merangin, Jambi.

Menurut informasi yang di peroleh di lapangan pelaku pembunuhan sadis tersebut berinisial Redian Tubagus Rangga (28) warga Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin.

Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Kaswandi Irwan saat di konfirmasi membenarkan bahwa pelaku pembunuhan Plt. Kepala BPBD Merangin tersebut telah berhasil diamankan Tim gabungan yang di pimpin langsung oleh Panit Resmob IPTU Rifqi Abdillah, S.TRk.

"Alhamdulillah, tidak sampai 1×24 jam pelaku berhasil diamankan" Ucap Singkat Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Kaswandi Irwan. Jumat (30/7).

Lanjut Kombes Pol Kaswandi Irwan mengatakan bahwa pelaku tersebut setelah melakukan aksi pembunuhan langsung melarikan diri ke wilayah Sumatera Selatan.

"Pelaku diamankan di tempat persembunyian di wilayah Kota Prabumulih, Sumatera Selatan" Jelasnya.

Terkait motif Pembunuhan yang dilakukan pelaku dengan keji tersebut terhadap korban masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

"Untuk motif masi kita selidiki karena pelaku masih di perjalanan ke Jambi" Tutupnya. (Red-ST)
Pos Terkait