Cepat Diatasi, SPBU Kelurahan Tebing Tinggi Nyaris Ludes Terbakar

Iklan


Cepat Diatasi, SPBU Kelurahan Tebing Tinggi Nyaris Ludes Terbakar

Suaratebo
Rabu, 28 Juli 2021 | 28.7.21 WIB


Suaratebo.net, Tebo - Diduga akibat pemuaian panas dari kendaraan bermotor yang sedang mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) pertalite, sebuah Pompa SPBU 23.372.223 nyaris ludes terbakar pada Rabu (28/7/2021) Pukul 13.30 wib yang berlokasi di RT. 003 RW 006 Kelurahan Tebing Tinggi KM. 6.

Bermula saat kendaraan roda dua merk Supra sedang melakukan pengisian BBM di pompa pertalite, namun saat sedang melakukan pengisian tiba-tiba saja terjadi insiden kebakaran pada kendaraan tersebut hingga menyambar sebuah pompa pertalite, kuat dugaan kebakaran pompa terjadi akibat korsleting kelistrikan pada kendaraan dan terjadi pemuaian panas hingga menyambar pompa pertalite.

Atas insiden tersebut pemilik SPBU mengalami kerugian berkisar Rp. 500.000.000, dan satu unit kendaraan Supra milik warga yang mengisi BBM, kejadian kebakaran tersebut dibenarkan oleh Rezhardi selaku Manager SPBU.

"Kejadian begitu cepat, saat melakukan pengisian BBM tiba-tiba terjadi Sambaran api pada kendaraan Supra dan sampai menyambar pompa SPBU jenis Pertalite" jelasnya.

Mendengar hal tersebut petugas damkar langsung menuju lokasi kebakaran, dan kebakaranpun langsung segera diatasi.

Atas kebakaran tersebut SPBU tutup sementara untuk melakukan renovasi dan perbaikan dengan waktu yang belum ditentukan. (HS-ST)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cepat Diatasi, SPBU Kelurahan Tebing Tinggi Nyaris Ludes Terbakar

Trending Now

Adsen