Bupati Fadhil Arief Sambut Hangat Kunker Gubernur Jambi ke Batanghari

Iklan


Bupati Fadhil Arief Sambut Hangat Kunker Gubernur Jambi ke Batanghari

Sabtu, 10 Juli 2021 | 10.7.21 WIB

Batanghari, Suaratebo. Net - Setelah resmi dilantik menjadi Gubernur Jambi oleh Presiden Joko Widodo, Al- Haris beserta rombongan langsung melakukan kunjungan kerja yang pertama kalinya ke Kabupaten Batanghari. Pada Sabtu (10/07/2021) pagi.

Kunker Gubernur Jambi langsung disambut hanya oleh Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief. Dalam kunjungan tersebut, Al-Haris langsung mendatangi Eks Rumah Sakit Pertamina yang berada di Kecamatan Bajubang.

Usai mendatangi Eks Rumah Sakit, Selanjutnya, Gubernur bertolak menuju pendopo rumah dinas Bupati Batanghari untuk melakukan rapat membahas penanganan Covid-19.

Gubernur Jambi dalam sambutannya menyampaikan bahwa eks rumah sakit yang di Bajubang masih layak untuk digunakan. Untuk menggunakan rumah sakit tersebut, pihaknya akan meminta izin dulu dari pihak Pertamina.

" mudah-mudahan pihak pertamina berkenan. Masyarakat jangan khawatir, karena ada sinergi antara Pemkan Batanghari dan Pemprop Jambi," kata Al-Haris.

Sementara, Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief dalam kesempatan itu mendukung langkah pemerintah Provinsi Jambi yang akan memanfaatkan eks bangunan rumah sakit Pertama yang sudah lama tidak digunakan.

"Lokasi rumah sakit itukan masuk dalam wilayah Kabupaten Batanghari. Bagaimanapun, kita tetap mendukung apa langkah Pemprop Jambi selanjutnya," Jelas Bupati.

"Tadi juga kita dengar langsung dari Pak Gubernur bahwa lokasi bangunan RS itu layak digunakan dan lingkungan pun sehat. Mudah-mudahan ini dapat meredam penyebaran covid-19, karena saat ini Batanghari berada di Zona merah penyebaran covid-19," pungkas Bupati. (ST, Zie)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Fadhil Arief Sambut Hangat Kunker Gubernur Jambi ke Batanghari

Trending Now

Adsen