Iklan

Korwil 1 JOIN Jawa, Napak Tilas Di Tebo

Suaratebo
Minggu, 25 April 2021 | 25.4.21 WIB Last Updated 2021-04-25T14:43:47Z


Suaratebo.net, Tebo - Pengurus dan anggota DPD JOIN Tebo serta rombongan Kordinator Wilayah Jabar JoIN mengelar Napak tilas dengan menyambangi makam sejarah pahlawan Jambi Sultan Thaha Syaifudin. Dalam kunjungannya selain menggali sejarah lahirnya pahlawan Jambi  tak lupa juga pengurus dan anggota JoIN Tebo dan Korwil Jabar JoIN Bagar Subur langsung menggelar doa bersama buat pahlawan Sultan Thaha. 

Badar Subur disela kegiatannya selama di Jambi cukup merespon positif apa dan  bagaimana Jambi yang sesungguhnya. Terlebih untuk Kabupaten Tebo, yang selama ini ia tahu sebagai kota kecil ternyata merupakan wilayah tertua dan memiliki banyak historis penting dalam berdirinya Kabupaten Tebo. "Alhamdulilah saya bersyukur bisa menyambangi tokoh atau pahlawan sejarah di Jambi. Pesan saya untuk pemerintah daerah hargailah sejarah jangan diabaikan baik sejarah ataupun peninggalannya," pinta Badar sembari berlalu.

Kunjungan ke makan dilanjutkan ke taman Tanggo Rajo, dimana taman ini juga masih memiliki nilai historis berdirinya Tebo. 

Ketua DPD JOIN Tebo Amirul Muqminin, dalam Napak tilasnya berharap kegiatan serupa dapat digelar secara berkesimbungan. Ini dimaksudkan untuk tetap bisa menghargai dan tidak melupakan sejarah. (JOIN)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Korwil 1 JOIN Jawa, Napak Tilas Di Tebo

Trending Now

Iklan