Bentrok Pecah, Mobil Wartwan Inews Diseruduk Truk PT KBPC

Suaratebo
Bentrok Pecah, Mobil Wartwan Inews Diseruduk Truk PT KBPC



Suaratebo.net- Bentrok masa Pekerja PT KBPC dan masa mengatasnamakan masyarakat lima dusun di kecamatan Muko-Muko Bathin VII dan aliran Sungai Batang Bungo, Kabupaten Bungo Jambi pecah. Pasca pemasangan portal besi dijalan tambang batubara. 

Dari pantauan dilapangan, Insident tampak disengajakan oleh pihak pekerja PT KBPC, dengan mengunakan truk menumbur portal dan meyeruduk mobil wartwan Inews TV milik Budi Utomo yang tengah melakukan peliputan saat insiden bentrok. 

Budi Utomo wartwan tv nasional ini mengakui dirinya melihat langsung mobil pribadinya diseruduk oleh truk batu bara setelah menabrak Portal yang dipasang masa dari warga. Atas Insiden ini, tampak bagian bodi mobil bagian belakang rusak parah.

"Saya memarkirkan mobil saja sekitar 40-50  meter posisi sebelah kanan dari titik portal yang dipasang masa dari warga," ujar Budi Utomo.

Lanjut Budi dia hanya mengingatkan mobil yang menyeruduk mobilnya truk warna putih yang ada tulisan didinding sebelah kanan merek PT KBPC. Siapa sopir dan Nopol tidak diketahui, karena saat bentrok Pecah ia tengah mencari posisi aman keluar dari kerumunan masa. 

"Saya juga terjatuh dan tangan kiri saya memar. Saat berusaha keluar dari kerumunan masa," ujarnya.

Hingga berita ini diterbitkan, Budi Utomo tengah menunjukkan photo bagian mobilnya rusak saat membuat laporan ke Mapolres Bungo. Pukul 22.39 wib atas insiden tersebut. (Ns-ST)


Pos Terkait