Iklan

Tabrakan Mobil vs Motor Tewaskan Dua Pemuda di Batanghari

Jumat, 19 Maret 2021 | 19.3.21 WIB Last Updated 2021-03-18T17:11:45Z

Suaratebo,net. Batanghari - Kecelakaan maut kembali terjadi di Kecamatan Muara Bulian tepatnya di Rt. 05 Desa Bajubang Laut pada Kamis (18/03/2021) sore sekira pukul 17.00 wib. Akibat Lakalantas ini, dua orang pemuda tewas ditempat kejadian, sedangkan satu orang rekannya kritis.

Informasi yang berhasil dirangkum, kecelakaan ini melibatkan antara kendaraan mobil pickup yang membawa buah kelapa sawit dengan kendaraan roda dua jenis Jupiter Z1 warna biru yang berbonceng tiga.

Belum diketahui pasti apa penyebab kecelakaan tersebut, namun informasi yang berkembang bahwa kecelakaan tersebut saat kendaraan roda empat hendak menuju ke desa sungai baung,  Namun, dari arah berlawanan datang kendaraan roda dua yang berboncengan tiga orang pemuda dengan kecepatan tinggi ingin keluar menuju arah simpang bajubang laut.

Saat itu, kecelakaan tidak dapat terelakkan lagi, akibat kejadian itu pengendara roda yang ditunggangi tiga orang pemuda langsung terjatuh, dua orang pemuda tewas seketika dan satu rekannya kritis. Sementara, kendaraannya mengalami rusak berat.

Joni warga setempat saat dikonfitmasi membenarkan adanya kejadian laka yang menewaskan dua orang pemuda, " ya benar, ada laka lantas dua orang pemuda meninggal dunia," ujar Joni.

Joni mengatakan bahwa untuk kejadian pastinya belum tau persis, saat ini kecelakaan tersebut tengah ditangani pihak kepolisian Polres Batanghari.

"Korban langsung dilarikan ke rumah sakit umum," pungkas Joni. (ST, Zie)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tabrakan Mobil vs Motor Tewaskan Dua Pemuda di Batanghari

Trending Now

Iklan