Ibu Nuraini Bakhtiar Hadiri HUT Dekranasda Tingkat Nasional Melalui Vidcon

Bangzie
Ibu Nuraini Bakhtiar Hadiri HUT Dekranasda Tingkat Nasional Melalui Vidcon

Suaratebo,net. Batanghari - Ketua Dekranasda Kabupaten Batanghari yang diwakili oleh Ibu Nuraini Bakhtiar menghadiri kegiatan Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) ke-41 Tingkat Nasional tahun 2021 yang dilaksanakan secara virtual melalui Video Conference (Vidcon) pada rabu (03/03/2021) pagi bertempat di ruang kaca pendopo bupati Batanghari.

Syukuran HUT ke-41 Dewan Kerajinan Nasional Indonesia dibuka langsung oleh Ketua Umum Dekranas, Hj. Wury Ma'ruf Amin secara virtual di Jakarta. dengan tema "Perajin Sehat, Perajin Hebat, Indonesia Maju". Dalam sambutannya, Ketua Umum Dekranas mengatakan akan meningkatkan kerajinan Indonesia serta mendukung kemandirian ekonomi Indonesia.

“Terima kasih atas pengabdian serta telah mengurus Dekranas di tingkat provinsi dan kota di seluruh Indonesia. Pada peringatan syukuran HUT Dewan Kerajinan Nasioanal Indonesia yang ke-41 tahun ini semoga kita makin semangat. Semoga Allah SWT memudahkan dan meridhoi segala urusan kita”, jelas Istri Wakil Presiden secara virtual melalui Video Conference (Vidcon). 

Mengingat masa pandemi Covid-19 yang masih berlangsung sehingga tidak memungkinkan untuk hadir tatap muka secara langsung maka dilakukan vidcon serentak se - Indonesia.

Ketua Dekranasda Batanghari, dalam kesempatan ini didampingi oleh Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi (Disperindagkop) Kabupaten Batanghari. (ST, Zie)

Pos Terkait