165 Personil Polres Batanghari di Suntik Vaksin

Iklan

165 Personil Polres Batanghari di Suntik Vaksin

Senin, 15 Maret 2021 | 15.3.21 WIB Last Updated 2021-03-15T07:47:59Z
personil polres batanghari saat disuntik vaksin

Suaratebo,net. Batanghari - Penyuntikan vaksin sinovac covid-19 gencar dilakukan pemerintah Kabupaten Batanghari. Yang mana vaksinasi pada tahap pertama beberapa waktu lalu, penyuntikan vaksin dengan sasaran petugas kesehatan telah selesai dilaksanakan.

Kemudian, pada tahap kedua ini pemerintah Kabupaten Batanghari kembali melakukan vaksinasi dengan sasaran pelayan publik termasuk anggota polri. Hal ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Batanghari. 

Kali ini, ratusan personil Polres Batanghari, pada Senin (15/03/2021) pagi mendapat suntikan vaksin sinovac covid-19. Namun pada saat pelaksanaan, tidak semua personil mendapat vaksin dikarenakan terkendala syarat penerima vaksin.

Juru bicara gugus tugas covid-19 dr. Elfie Yenni Mars, saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa pada hari ini ada 165 personil Polres Batanghari disuntik vaksin. 

" hari ini kita lakukan vaksinasi anggota Polres dengan jumlah 165 personil. Sedangkan untuk personil kepolisian yang berada di kecamatan pelaksanaan nya kita lakukan di puskesmas masing-masing kecamatan. Dan kegiatan itu sudah dilaksanakan beberapa waktu lalu," ujar dr. Elfie.

Setelah anggota Polri, lanjut Elfie, pihaknya akan menyasar pelayan publik lainnya seperti dari pemerintahan, pekerja pabrik dan bahkan wartawan pun juga akan disuntik vaksin.

"Untuk pelaksanaan vaksinasi ini sudah kita jadwalkan, yang jelas dengan target kita pada penyuntikan vaksin tahap II ini sebanyak 1400 sasaran dengan jumlah 2800 dosis minggu ini selesai," jelasnya.

Jika target ini sudah selesai, pihaknya akan kembali mengusulkan dosis vaksin. Pasalnya, dengan jumlah yang ada ini tentu masih kurang.

"Jadi, vaksinasi pada tahap ke dua ini kita sesuaikan dengan jumlah dosis yang ada," pungkas Elfie. (ST, Zie)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 165 Personil Polres Batanghari di Suntik Vaksin

Trending Now

Iklan