Tim Gugus Tugas Covid-19 Muara Bulian, Bagi-Bagi Masker ke Warga Desa Pasar Terusan

Iklan

Tim Gugus Tugas Covid-19 Muara Bulian, Bagi-Bagi Masker ke Warga Desa Pasar Terusan

Kamis, 25 Februari 2021 | 25.2.21 WIB Last Updated 2021-02-25T04:28:07Z
tim saat bagi-bagi masker ke warga

Suaratebo,net. Batanghari - Sehubungan dengan merebaknya wabah virus corona di Kabupaten Batanghari, Tim gugus tugas covid-19 Kecamatan Muara bulian yang terdiri dari anggota Polsek Muara Bulian, Satpol PP, BPBD, Petugas Medis Puskesmas, Camat Muara Bulian dan Pemerintah Desa Pasar Terusan menggelar Ops Yustisi dengan cara keliling kampung di Desa Pasar Terusan.

Dalam Ops Yustisi, tim gugus covid-19 juga memberikan pesan khusus terhadap masyarakat dalam pencegahan virus corona, serta memberikan ratusan masker kepada warga sekitar.

Disela Ops Yustisi tersebut, tim juga menegur warga untuk selalu menggunakan masker serta menghimbau agar warga tetap menjaga jarak dalam melakukan beraktivitas diluar rumah.

Terkait hal ini, Wakapolsek Muara Bulian IPTU Oyon Zaidi saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya bersama Tim gugus tugas Covid-19 Kecamatan Muara Bulian melakukan Ops Yustisi keliling Kampung serta membagikan masker kepada masyarakat.

"Hal ini kita lakukan untuk menegakkan Perbup no 65 tahun 2020 serta berkenaan dengan merebaknya wabah penyebaran covid-19," kata IPTU Oyon Zaidi, Kamis (25/02/2021).

Wakpolsek juga menghimbau kepada masyarakat Desa Pasar Terusan agar seluruh warga ikut membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19.

"Alangkah baiknya masyarakat tetap diam dirumah, dan apabila diharuskan keluar rumah diharapkan warga tetap menggunakan masker saat beraktivitas," pungkas IPTU Oyon Zaidi.

Sementara, Pjs Kades Pasar Terusan Buldan mengucapkan terima kasih kepada tim yang sudah datang ke Desa dan peduli dengan warga dengan merebaknya wabah virus corona.

"Dengan adanya Ops Yustisi ini saya berharap warga tetap waspada dengan virus mematikan ini, dan tetap menjaga protokol kesehatan," pinta Kades.

Buldan juga mengajak masyarakat Desa Pasar Terusan agar melaksanakan 3 M yang telah dianjurkan pemerintah seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. (ST, Zie)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim Gugus Tugas Covid-19 Muara Bulian, Bagi-Bagi Masker ke Warga Desa Pasar Terusan

Trending Now

Adsen