Hj. Sanitaul Lativa Lakukan Vaksin Yang Kedua Kalinya, Ini Penjelasan dr. Oktavienni

Iklan

Hj. Sanitaul Lativa Lakukan Vaksin Yang Kedua Kalinya, Ini Penjelasan dr. Oktavienni

Suaratebo
Senin, 22 Februari 2021 | 22.2.21 WIB Last Updated 2021-02-22T11:20:49Z


Suaratebo.net - Untuk kedua kalinya Hj. Saniatul Lativa, SE, MM selaku Anggota DPR RI Komisi IX dan selaku Ketua TP PKK Kabupaten Tebo dilakukan vaksinasi sinovac covid-19, vaksinasi silaksanakan di Aula Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Thaha Syaifudin (STS) Tebo pada Senin (22/02/2021) Pukul 08.30 Wib.

Pada berita sebelumnya Hj. Sanitul Lativa telah dilakukan vaksinasi sinovac pada Senin (08/02/2021), usai divaksin tidak ada gejala ataupun efek dari vaksin tersebut yang dirasakan beliau, sama halnya pada hari ini Senin 22 Februari 2021, usai dilakukan vaksin dan observasi, tidak ada efek yang terjadi ataupun yang dialami beliau, hal ini dibenarkan oleh dr. Oktavienni, M.Ked. An, Sp.An selaku Direktur RSUD STS Tebo saat dikonfrimasi mengatkan.

"Insya Allah beliau sehat - sehat saja usai di vaksin, dan tidak ada gejala yang dialami, baik saat divaksin pertama kali maupun yang kedua kalinya saat ini" jelasnya kepada suaratebo.met

Ditambahkan lagi oleh Oktevienni, vaksin akan bekerja maksimal kerjanya ketika usai di vaksin yang kedua kalinya, sebab kinerja vaksin akan menjadi maksimal, bukan berarti orang yang di vaksin tidak bisa terkena virus covid19 jika tidak mengindahkan protokol kesehatan, namun vaksin sinovac membantu melawan virus dan meningkatkan imun dari dalam tubuh.

"Divaksin bukan berarti bebas dari virus covid19, namun tetap vaksin sinovak membantu melawan virus dan meningkatkan imun dari dalam tubuh, tetap saja kita harus menerapkan protokol krsehatan" ungkapnya saat mengakiri. (HS)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hj. Sanitaul Lativa Lakukan Vaksin Yang Kedua Kalinya, Ini Penjelasan dr. Oktavienni

Trending Now

Iklan