Iklan

Dua Atlit PASI Tebo, Lulus Dalam Seleksi Siswa PPLP Jambi

Suaratebo
Selasa, 26 Januari 2021 | 26.1.21 WIB Last Updated 2021-01-26T04:05:39Z


Suaratebo.net – Pusat Pendidikan dan Pelatihan Olahraga Pelajar (PPLP) Provinsi Jambi melakukan kegiatan seleksi atlit olahraga yang terdiri dari 13 cabang olahraga, seleksi yang di buka pada 11 Januari s.d 12 Januari 2021 lalu, diikuti oleh 79 atlit, pelaksanaan kegiatan dilaksanakan di Stadion Mini Telanai Pura Kota Jambi.

Persatuan Atlit Kabupate Tebo (PASI) mengikutsertakan 3 atlit terbaiknya untuk mengikuti seleksi tersebut, sebelum mengikuti seleksi PPLP atlit – atlit kabupaten tebo terus melakukan kegiatan setiap harinya untuk mengasah kemampuan serta ketahanan fisik masing – masing atlit, setidaknya untuk diri sendiri dan mempersiapkan diri untuk mengikuti ajang kompetisi – kompetisi atlit yang ada nantinya, seperti yang disampaikan Supempri selaku pelatih Cabor PASI.

“Alhamdulillah kita Kabupaten Tebo mengikutkan 3 atlit untuk mengikuti seleksi tersebut, sayang kalau tidak diikuti, karena atlit kita setiap hari latihan dan latihan, tidak salah kalau kita mencoba sebab jika dalam seleksi gugur, maka kita akan mengetahui kelemahan masing – masing atlit kita” Jelas Supempri.


Namun pada saat mengikuti seleksi dari tanggal 11 Januari 2021 s.d 12 Januari 2021 dari 3 atlit PASI tebo yang dikirimkan untuk mengikuti seleksi PPLP 2 orang lolos, dari 79 orang yang diseleksi 2 diantaranya yang lolos menjadi Siswa PPLP Jambi merupakan atlit PASI Kabupaten Tebo, diantaranya Windiany Bastian dan Iqbal Hijransyah keduanya merupakan siswa dan siswi SMP N 1 Kabupaten Tebo, lulusnya 2 orang atlit PASI tebo tersebut Dinas Kemepudaan dan Olahraga Provinsi Jambi sudah melayangkan surat panggilan kepada kedua atlit tersebut.

“Alahmdulillah 2 orang atlit kita diantaranya Windy dan Iqbal, mereka sudah mendapatkan surat panggilan dari Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Jambi, mari kita doakan semoga mereka bisa sukses dengan membawa nama baik Kabupaten Tebo” Tambah Supempri dengan bangga. (HS)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dua Atlit PASI Tebo, Lulus Dalam Seleksi Siswa PPLP Jambi

Trending Now

Iklan