Iklan

Hamas Diarak Tim Sukses Menuju TPS 05

Rabu, 09 Desember 2020 | 9.12.20 WIB Last Updated 2020-12-09T06:20:26Z

Suaratebo.net, Bungo - H. Mashuri Paslon nomor 02, memilih datang di detik terakhir dalam memberikan hak suara. Ia datang bersama Istri Hj. Verawati dan putra pertama Nasim. Kehadiran Bupati Bungo ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) 05, RT 10, keluruhan Bungo Timur , Kecamatan Pasar Muara Bungo. Tepatnya, SD 81 Muara Bungo. Rabu (9/12/202), sekitar pukul 12.10 Wib. Diarak langsung oleh Tim Sukses dari kediamannya yang berjarak tidak jauh ke TPS.

Tampak ketiganya taat mematuhi protokol kesehatan Pilkada 2020. Usai memberikan hak suara, sebagai bupati Bungo dirinya meminta semua masyarakat ikut terlibat dalam menyukseskan pilkada 2020.

" Kita minta semua masyarakat bersatu menyukseskan Pilkada. Soal siapa yang menang sudah menjadi takdir dari Allah SWT," ujarnya.

Sebagai petahana yang ikut bertarung,  Hamas-Apri, tentu optimis mendulang suara terbanyak dan keluar jadi pemenang Pilkada. Namun, juga legowo dengan hasil akhir nanti. Sebalik itu ia juga ikut  bahagia dalam memberikan hak suara kali ini, karena ditemani putra bungsunya yang sudah memiliki hak suara. 

" Tahun lalu kita hanya berdua, kali ini ke TPS bertiga dengan putra bungsu kami yang sudah berusia 19 tahun," fungkasnya.

Usai diwawancara awak media , sang istri langsung naik mobil menuju rumah pribadinya, sedangkan dirinya bersama putra nya kembali diarak berjalan kaki menuju rumah pribadinya. (Ns-ST)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hamas Diarak Tim Sukses Menuju TPS 05

Trending Now

Iklan