Iklan

Rendam 3 Desa, Hingga Sore Luapan Sungai Semakin Tinggi

Suaratebo
Selasa, 24 November 2020 | 24.11.20 WIB Last Updated 2020-11-24T14:01:44Z



Suaratebo.net, Tebo - Beberapa hari terakhir di Kabupaten Tebo intensitas curah hujan yang cukup tinggi membuat debit air sungai Batanghari naik, bahkan sudah meluap di beberapa ruas jalan, hingga melumpuhkan jalur transportasi yang biasa dilalui masyarakat.

Pantauan BPBD dilapangan Selasa (24/11/2020)  jalur transportasi yang saat ini bisa dikatakan lumpuh dimana jalur tersebut biasa dilewati masyarakat umum, diantaranya Kuamang Kuning, Pintas Tuo dan Bangun Seranten, luapan sungai juga merendam sawah masyarakat yang akan panen. Hal ini disampaikan oleh Kepala BPBD Kabupateb Tebo melalui Kabid Kedaruratan Antoni Faksi menyampaikan.



"Luapan sungai sudah menggenangi ruas jalan, diantaranya Kuamang Kuning, Pintas Tuo, dan Bangun Seranten, selain itu juga merendam sawah petani" Jelas Antoni

Ditambahkan lagi oleh Antoni, luapan sungai batanghari saat ini yang telah merendam 3 desa, memiliki ketinggian hingga 1,5 meter, dan informasi terkini dari Camat setempat bahwasanya hingga sore luapan sungai semakin tinggi.

"Banjir telah merendam 3 desa, informasi terakhir dari Camat setempat, bahwa hingga sore luapan sungai semakin tinggi" tutupnya mengakhiri sesi. (HS)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rendam 3 Desa, Hingga Sore Luapan Sungai Semakin Tinggi

Trending Now

Iklan