Pelaksanaan Sholat Iedul Fitri Berjalan Sesuai dengan Protokol Kesehatan

Suaratebo
Pelaksanaan Sholat Iedul Fitri Berjalan Sesuai dengan Protokol Kesehatan



Suaratebo.net - Kabupaten Tebo sudah masuk Zona Hijau Covid-19, pelaksanaan sholat Ied Idul Adha Tahun 1441 H / 2020 M dengan protokol kesehatan diadakan di Mesjid Agung Al- Ittihad Muara Tebo, Jumat (31/7). Bertindak sebagai Imam Ust. Hilmun Jamil Alhafiz, MA dan Khatib Herman, S.Ag, MH Kemenag Kabupaten Tebo.

Pada acara sholat Ied tersebut tampak hadir Bupati Tebo Dr. H. Sukandar, S.Kom, M.Si, Wabup Syahlan, SH dan istri Yemi Suwarti, SE,MM, Unsur Forkompinda, Anggota DPR RI Dapil Jambi Hj. Saniatul Lativa, SE, MM, Sekda Drs. Teguh Arhadi, MM, para Kepala OPD dan masyarakat.

Mengawali sambutannya, Bupati H. Sukandar menyampaikan Selamat Idul Adha 1441 H / 2020 M mohon maaf lahir dan bathin. Kemudian disampaikannya bahwa pada Idul Adha Tahun ini kita di coba oleh Allah SWT dengam wabah Covid-19 sehingga berakibat silasturahmi kita hanya dengan visual, Haji tidak ada, ekonomi kita menurun, kegiatan kerja dan sekolah di rumah, penerbangan tidak ada dan jalan darat kena PSBB serta pelaksanaan pembangunan di Tebo terkendala.

Lebih lanjut disampaikannya, " bagi masyarakat yang bisa berkorban Tahun ini semoga Allah SWT memberikan kebaikan sebab pahala yang utama hari ini adalah mengalirkan darah kurban ", ungkap Sukandar.

Usai Sholat Ied, Bupati H. Sukandar didampingi istri Hj. Saniatul Lativa menyerahkan satu ekor Sapi korban keluarga kepada panitia korban Mesjid Agung Al - Ittihad. (Red)

 

Pos Terkait