dr. Riana; Hari ini Ada Penambahan Satu Kasus Konfirmasi Positif Covid19

Suaratebo
dr. Riana; Hari ini Ada Penambahan Satu Kasus Konfirmasi Positif Covid19



Suaratebo.net – Tim satgas covid19 Bidang Kesehatan Kabupaten Tebo kembali mengumumkan penambahan satu orang kasus terkonfirmasi positif covi19 pada Senin (23/11/20) di group media center covid19 Kabupaten Tebo, dimana sebelumnya terdapat penambahan kasus terkonfirmasi positif sebanyak 9 orang.

Penambahan satu orang pasien terkonfirmasi positif tersebut adalah SBW (21) warga Desa Teluk Kembang Jambu yang memiliki riwayat perjalanan dari jambi, saat ini SBW melakukan isolasi mandiri, dan penambahan kasus tersebut dibenarkan oleh dr. Riana Satgas Covid19 Bidang Kesehatan Kabupaten Tebo.

“Terdapat penambahan satu orang pasien terkonfirmasi positif covid19, SBW (21) warga Desa Teluk Kembang Jambu” terangnya di media center covid19.

Terkait penambahan kasus konfirmasi positif covid19 tersebut sudah selayaknya kita semua perlu kehati – hatian dalam berinteraksi sosial, pasalnya virus corona tidak mengenal siap dan bagaimana, virus bisa menyerang siapa saja, yang harus lebih lebih kita waspadai lagi penularan yang tanpa kitas sadarai, hingga kita menjadi orang yang terpapar dan terkonfirmasi tanpa gejala, mari tingkatkan disiplin kita sendiri dalam menerapkan protokol kesehatan covid19, terutama terhadap orang – orang yang kita sayangi. (HS)

Pos Terkait