Bupati dan Wabup Ikuti Rakor Virtual Bersama Kemendagri

Iklan

Bupati dan Wabup Ikuti Rakor Virtual Bersama Kemendagri

Suaratebo
Rabu, 09 September 2020 | 9.9.20 WIB Last Updated 2020-11-13T12:00:21Z



Suaratebo.net - Bupati Tebo, Dr. H. Sukandar, S. Kom., M. Si., dan Wakil Bupati, Syahlan, SH., mengikuti Rapat Koordinasi Virtual Pusat dan Daerah Dalam Rangka Percepatan Pelaksanaan Program Pertashop melalui konferensi video, Pendopo Rumah Dinas Bupati, Rabu (09/09/2020).

Pada kesempatan tersebut dijelaskan bahwa Pertashop merupakan program kerja sama antara Kementerian Dalam Negeri dan PT. Pertamina (Persero) untuk memenuhi kebutuhan energi berupa BBM, LPG, dan Pelumas di tempat yang belum terpenuhi melalui lembaga penyalur Pertamina dengan skala kecil.

Mendagri Tito Karnavian dalam arahannya mengajak kepada seluruh Bupati untuk mendukung pelaksanaan program ini. Dukungan tersebut dapat berupa fasilitas dan perijinan untuk pertashop yang diharapkannya mampu meningkatkan perekonomian di tingkat Desa.

Mendampingi Bupati dan Wabup pada kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Tebo, Drs. Teguh Arhadi, MM., Kepala Dinas Perindagnaker, Kadis PTSP, Sekretaris Bappeda dan Litbang dan Kepala Bagian Ekonomi Setda. (Red)

 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati dan Wabup Ikuti Rakor Virtual Bersama Kemendagri

Trending Now

Iklan