Partai Nasdem Resmi Usung Pasangan Fadhil-Bakhtiar di Pemilukada Batanghari

Partai Nasdem Resmi Usung Pasangan Fadhil-Bakhtiar di Pemilukada Batanghari


Suaratebo,net. Batanghari - Partai Nasdem besutan Surya Paloh akhirnya resmi mendeklarasikan dukungan dan mengusung pasangan Fadhil - Bakhtiar sebagai pasangan calon Bupati dan eakil Bupati Batanghari periode 2020- 2024.

Kegiatan yang digelar di Sekretariat DPD Nasdem Batanghari, Jum'at (04/09/2020) sore tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPD, Aminuddin, anggota DPRD Batanghari fraksi Nasdem, kader dan pengurus Partai.

Ketua DPD partai Nasdem Batanghari, Aminuddin, dalam sambutannya mengimbau kepada seluruh kader Partai  berjuang dan merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan Fadhil-Bakthiar pada pemilukada Batanghari.

" saya tekannya agar seluruh kader partai tetap mematuhi perintah DPP yang sudah menjatuhkan hatinya kepada pasangan Fadhil-Bakhtiar," pinta Aminuddin.

Aminuddin juga berharap tidak ada lagi Kader yang melihat kiri kanan untuk melirik paslon lain, " jika sebelumnya ada yang berkelana, maka sekarang harus kembali merapatkan barisan," ujarnya.

Sementara itu, Muhammad Fadhil Arief dalam sambutannya mengucapkan terima kasih banyak atas kepercayaan yang sudah diberikan oleh partai Nasdem kepada paslon Fadhil-Bakhtiar.

“ Kedepannya kita perlu bergerak bersama, sehingga pergerakan partai Nasdem dan kami terus seiring sejalan. Dan dengan hadirnya partai Nasdem bersama kami, maka kemenangan itu akan kita capai,” ucap Fadhil.

Fadhil juga menyampaikan jika dirinya bersama Bakhtiar diamanahkan untuk memimpin Kabupaten Batanghari, maka mereka akan membentuk birokrasi yang handal.

"Batang Hari ini membutuhkan birokrasi yang handal, maka perlu kehadiran orang yang mumpuni di bidang itu. Dengan adanya sistem pemerintahan yang bersih dan berwibawa akan mudah menghadirkan investor, maka lapangan pekerjaan terbuka. Jika ada pekerjaan, maka masyarakat akan sejahtera, lalu ekonomi menjadi tumbuh," pungkasnya. (ST, Tim)