Enam Perwira Polres Bungo Dirotasi

Enam Perwira Polres Bungo Dirotasi


Suaratebo.net, Bungo - Jajaran Polres Bungo menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) dilapangan Mapolres Bungo, Selasa (29/09/2020). Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Bungo AKBP Mukhammad Lutfi, S.I.K.

Sertijab enam Perwira Polres Bungo, yaitu Kabag OPS dari AKBP Torang Manik yang masuk masa pensiun digantikan kepada AKP Sandy Mutaqqin Pranayudha, S.I.K, Kabag Ren dari Kompol Juliarto Holoman Sihombing kepada Kompol Syofdiyanto, Kasat Reskrim dari AKP Hendra Wijaya Manurung, S.I.K kepada AKP M Riedho Syawaludin Taufan, S.I.K, Kasat Bimas dari IPTU Sudiharsono kepada IPTU Budi Santoso, Kasat Tahti IPTU Ismail, Kapolsek Jujuhan dari AKP Subhan, S.H, M.H kepada IPTU Yudhi Prastyo, S.T.K

Kapolres Bungo AKBP Mukhamad Lutfi, S.I.K  dalam arahannya, agar para perwira yang baru dapat cepat melakukan penyesuaian dan dapat bekerja sama.

"Semoga pejabat baru dapat penyesuaian dengan lingkungan kerja baru,"katanya.

Dirinya juga berpesan agar dapat menjalankan tugas dalam pengaman Pilkada, saat ini sudah masuk tahapan Pilkada Pilgub maupun Pilbup tahun 2020.

"Ya, mulai lah bekerja dalam pengamanan Pilkada, karena saat ini sudah masuk tahapannya," ujar AKBP M Lutfi,S.I.K.

Serta Kapolres juga berpesan agar semua jajarannya tidak melakukan politik praktis, atau menghalangi serta melarang masyarakat untuk menggunakan hak suaranya memilih gubernur maupun bupati pilihannya, pesan Kapolres.

"Saya tegaskan agar anggota tidak ada berpolitik atau sampe melarang atau menghalangi masyarakat untuk memilih,"pungkasnya. (Red-ST)