Satgas Anti Mafia Bola Pantau Seleksi dan Latihan Timnas U-19

Satgas Anti Mafia Bola Pantau Seleksi dan Latihan Timnas U-19


Satgas Anti Mafia Bola Saat Meninjau Pelatihan Dan Seleksi Timnas Bersama Ketua PSSI Iwan Bule. (Ft/Ist)

Suaratebo.net, Jakarta - Bertempat di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Satgas Polri Anti Mafia Bola melakukan pemantauan dan monitoring Latihan Tim Nasional U-19 yang dilakukan PSSI, Jumat (7/8/2020).

Pemantauan ini dipimpin Kasubsatgas Gakkum Satgas Anti Mafia Bola, Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat yang didampingi, Wakasubsatgas Gakkum, AKBP Jean Calvin S, Ka Tim Sidik, AKBP Dwiansi Putra dan Anggota.

Kasubsatgas Gakkum Satgas Anti Mafia Bola, Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat mengatakan pemantauan ini untuk memastikan latihan berjalan dengan maksimal untuk mewujudkan tim sepakbola yang bersih, bermartabat dan berprestasi.

" Kehadiran satgas untuk memastikan sepakbola kita bersih, bermartabat dan berprestasi," jelas Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat.

Ditambahkan Polisi yang juga menjabat Direskrimum Polda Metro Jaya ini, Pemantauan  juga sebagai ajang kordinasi dan kolaborasi sama PSSI untuk wujudkan sepakbola yang bersih, bermartabat dan berprestasi.

Sementara itu, Ketum PSSl, Iwan Bule menyampaikan apresiasi atas kinerja dan dukungan Satgas AMB selama ini kepada PSSI. 

"Peran Satgas AMB sangatlah krusial dan terasa keberadaannya, hal ini terlihat dari adanya peningkatan kinerja para wasit khususnya wasit di Liga 1 yang takut terjerumus dalam kasus mafia bola," ujar Ketua PSSI.

Ditambahkan Ketua PSSI, Saat pergelaran piala dunia U-19 Tahun 2021 dan juga sebagai persiapan pra piala dunia 2022,  PSSI akan melibatkan langsung Satgas AMB untuk ikut mengamankan dan mengawal Timnas disetiap pertandingan. (Red-ST)