Ini Pernyataan dr.Riana Terkait ASN yang Reaktif dan 2 PDP Lainnya

Ini Pernyataan dr.Riana Terkait ASN yang Reaktif dan 2 PDP Lainnya


Suaratebo.net - Tim Gugus Tugas (TGT) Kabupaten Tebo mengumumkan hasil rapid test 2 ASN yang reaktif covid-19, yang dirilis pada berita sebelumnya 350 ASN di Rapid Tes, 2 Orang Reaktif dan 2 orang PDP hasil tes tersebut sudah keluar.

Dua orang PDP yang dimaksud diantaranya  adalah 1 orang pasien dalam pengawasan (PDP) meninggal yang dunia berinisial R merupakan warga unit 6 Kecamatan Rimbo Bujang dan 1 orang PDP warga Desa Teriti Kecamatan Sumay yang saat ini masih menjalani isolasi di RSUD STS Tebo, keduanya dinyatakan negatif covid-19.

Hal ini dibenarkan oleh TGT Covid-19 Bidang Kesehatan dr. Riana Elizabeth Selasa (28/07) menyatakan hasil uji swab kedua PDP tersebut dinyatakan negatif.

Terkait 2 orang ASN yang reaktif, dari 350 ASN hasilnya juga negatif, hal ini disampaikan oleh dr. Riana Elizabeth.

"Untuk hasil uji swab 2 orang PDP asal Rimbo Bujang yang meninggal dunia, dan PDP asal teriti, termasuk 2 orang ASN dari 350 orang ASN yang di Rapid Test dimana 2 orang dinyatakan reaktif, hasil uji swabnya juga negatif, jadi semuanya 4 orang tersebut satu diantaranya meninggal dunia, hasilnya negatif semua" tutup Riana. (Red)